DEAL! Chelsea Kontrak Joao Felix dari Atletico Madrid, Jadi Rekrutan Ke-12 Todd Boehly

Gila BolaChelsea akhirnya telah menyegel kesepakatan transfer pinjaman untuk Joao Felix dari Atletico Madrid dengan kesepakatan lisan sudah terjalin di antara pihak-pihak terkait, diberitakan oleh Fabrizio Romano.

Laporan itu menyebutkan bahwa itu akan menjadi kesepakatan pinjaman berbayar senilai Rp 183 Milyar dengan pihak The Blues juga akan menanggung penuh gaji sang pemain selama enam bulan, yang diperkirakan sekitar Rp 100 Milyar.

Sebelum menyetujui pinjaman ke Chelsea, Joao Felix akan terlebih dulu menyepakati kontrak baru di Atletico Madrid yang akan membuatnya terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Tes Medis Dalam Waktu Dekat

Setiap transfer akan membutuhkan tes medis sebelum difinalisasi dan Joao Felix akan melakukan tes medisnya untuk Chelsea dalam beberapa jam mendatang sebelum menandatangani hitam di atas putih.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kesepakatan pinjaman penyerang berusia 23 tahun itu tidak akan memberi pengaruh pada transfer Christopher Nkunku karena transfernya sudah selesai dari RB Leipzig tapi baru akan bergabung dengan klub London Barat pada musim panas mendatang.

Menariknya bahwa Joao Felix akan menjadi kedatangan ke-12 bagi Chelsea di era Todd Boehly, jumlah transfer pemain masuk yang lebih banyak daripada jumlah kemenangan mereka musim ini (11).

Diharapkan Jadi Juru Selamat

Transfer Joao Felix dikebut oleh Chelsea karena kebutuhan mereka yang mendesak untuk dua alasan, pertama masalah cedera yang memburuk dan kedua, karena performa tim secara keseluruhan.

Manajer Graham Potter sudah kehilangan setidaknya 10 pemain karena cedera termasuk Armando Broja, Christian Pulisic, Raheem Sterling, dan Pierre-Emerick Aubameyang, membuat mereka semakin kekurangan opsi di lini depan.

Sementara performa tim saat ini juga mengecewakan karena mereka masih berada di urutan ke-10 klasemen sementara Premier League dan semakin tertinggal dari perburuan empat besar musim ini.

Kesempatan Kedua Joao Felix

Ada kemungkinan bahwa ini adalah kesepakatan pinjaman bagi Joao Felix tanpa opsi pembelian karena Atletico Madrid masih punya harapan pada pemenang Golden Boy 2019 itu.

Rencana kepergian Diego Simeone di akhir musim akan memberi kesempatan kedua bagi penyerang berusia 23 tahun untuk tampil bersinar di Wanda Metropolitano setelah masalahnya dengan bos Argentina itu.

Ditebus senilai Rp 2,2 Trilyun dari Benfica, Joao Felix tidak mampu memenuhi ekspektasinya yang tinggi di ibukota Spanyol saat dia tampak tidak cocok dengan taktik pragmatis manajernya di klub.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Ingin Rekrut Wout Weghorst, Legenda Belanda: Mending Jangan Deh!
SelanjutnyaTak Puas Dapatkan Cody Gakpo, Kini Liverpool Bidik Striker Serbaguna Prancis Ini