DEAL! Real Madrid Menangi Persaingan Untuk Dapatkan Bintang Muda Palmeiras

Endrick Felipe telah dikenal sebagai bakat terbaik Brasil berikutnya dan sekarang Real Madrid telah berhasil memenangi perburuan jasanya.

Gila BolaReal Madrid dikabarkan telah memenangkan perlombaan untuk mengontrak bakat generasi Brasil berikutnya, Endrick Felipe, dalam kesepakatan transfer mencapai Rp 973 Milyar.

Pemain bernama lengkap Endrick Felipe Moreira de Sousa telah menjadi bakat paling menjanjikan terbaru di negeri Samba dan dia telah menjadi pemain reguler bagi Palmeiras di usia yang masih sangat muda.

Di usia 16 tahun, Endrick telah tampil dalam 16 penampilan sejauh ini bagi klub Brasil, mencetak sembilan gol dan mengemas satu assist yang membuatnya menjadi buruan banyak klub top Eropa.

Madrid Menangi Persaingan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Barcelona, ​​​​Paris Saint-Germain dan Chelsea semua telah dikaitkan dengan minat pada Endrick Felipe, bahkan sebelum dia menjalani debut profesional bersama klubnya saat ini, Palmeiras.

Namun, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, Real Madrid yang akhirnya berhasil memenangi perburuan bakat remaja berusia 16 tahun itu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 973 Milyar.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa biaya transfer bisa membengkak hingga Rp 1,19 Trilyun dengan pajak lebih dari Rp 191 Milyar yang akan ditambahkan kemudian untuk transfer pemain Brasil U-17 tersebut.

Bergabung Tahun 2024

Laporan lebih lanjut dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Endrick Felipe tidak dapat menyelesaikan kepindahannya hingga ia berusia 18 tahun, atau sekitar tahun 2024 mendatang.

Bagaimanapun, kesepakatan transfernya diharapkan akan ditandatangani secara resmi dalam beberapa hari mendatang setelah ketiga belah pihak mencapai kesepakatan penuh untuk transfer sang pemain ke Bernabeu.

Real Madrid sudah melakukan pengintaian kepada Endrick Felipe sejak Oktober lalu dan melihat pertandingan pertamanya sebagai pemain profesional secara langsung, dan sekarang telah memutuskan untuk mengambil langkah transfer meski mungkin dia akan tetap dibiarkan bersama Palmeiras hingga usia 18 tahun.

Prioritas Transfer Madrid

Dalam beberapa tahun terakhir, presiden Florentino Perez telah memprioritaskan transfer para pemain muda khususnya dari tanah Brasil untuk menjadi tulang punggung tim di masa mendatang.

Vinicius Junior dan Rodrygo Goes menjadi bukti kesuksesan investasi itu, meski juga tidak semua berjalan dengan baik lantaran bintang muda Brasil lainnya Reinier telah gagal selama masa pinjamannya di Borussia Dortmund.

Sekarang Endrick Felipe diharapkan menjadi permata Brasil terbaru yang bisa berkembang di Santiago Bernabeu, dengan Real Madrid juga terus mengoleksi bakat muda dari negara lain seperti transfer Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni, selain sekarang juga memburu Jude Bellingham.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMantan Pemain Premier League Sarankan Juventus Rekrut Bintang Muda Arsenal
SelanjutnyaDua Nama Baru Dikaitkan Dengan Transfer Liverpool Usai Tampil di Piala Dunia 2022