Diego Simeone Update Pemain Atletico Madrid yang Hengkang dan Bertahan, Siapa?

Diegeo Simeone menyatakan akan pemain yang pergi dan bertahan. Namun dia pastikan Atletico Madrid tak rekrut wajah baru di bursa transfer Januari. 

Gila Bola – Menjelang bursa transfer Januari 2023, Diego Simeone memastikan akan ada pemain Atletico Madrid yang pergi dan juga bakal dipertahankan.

Atletico Madrid adalah salah satu besar di Liga Spanyol. Los Rojiblancos kerap menganggu persaingan gelar juara Real Madrid dan Barcelona di domestik. Kini sejumlah pemainnya seperti Joao Felix dan Matheus Cunha terus diberitakan hengkang.

Namun menjelang pertandingan melawan Arenteiro di Copa del Rey, Diego Simeone membeirkan sinyal salah satunya akan bertahan di Estadio Wanda Metropolitano.

Diego Simeone Bahas Joao Felix 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Joa Felix digadang-gadang bisa menjadi penerus Antoine Griezmann. Sayang, dia belum bisa menampilkan permainan terbaiknya. Tak jarang dia kerap diberitakan akan meninggalkan klub Liga Spanyol. Padahal, masih punya kontrak jangka panjang di Atletico Madrid sampai 2026.

Mendekati bursa transfer Januari Joa Felix terus diberitakan dengan sejumlah klub. Mulai dari Manchester United sampai Arsenal. Kedua klub Liga Inggris butuh servis pemain timnas sepak bola Portugal wajar karena MU berpisah dengan Cristiano Ronaldo, sedangkan The Gunners tanpa Gabriel Jesus karena cedera.

Namun Diego Simeone memberikan sinyal Joa Felix bakal bertahan. Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan tak diragukan lagi bahwa dia pemain yang sangat penting untuk Atletico Madrid. Simeone terkesan dengan penampilan Felix di Piala Dunia dan dia berharap klub Liga Spanyol bisa meneruskan penampilannya di klub.

Matheus Cunha Bakal Cabut

Selain Joao Felix, klub papan atas Liga Spanyol pemain lainnya yang bisa hengkang adalah Matheus Cunha. Dari berita yang beredar, pesepak bola asal Brasil terus dikaitkan dengan Wolves. Meski Julen Lopetegui baru-baru ini masih malu-malu Wolves bakal merekrutnya.

Namun Simeone memastikan Matheus Cunha akan pergi meninggalkan Atletico Madrid. Pelatih asal Argentina bilang jika sang striker akan meneken kontrak dengan klub baru di bursa transfer Januari.

Memang Diego Simeone tak bilang akan hengkang ke Wolves, tetapi Cunha semakin kencang diberitakan akan merapat ke klub Liga Inggris pada awal tahun 2023 mendatang.

Atletico Madrid Ogah Beli Pemain Anyar

Adanya pemain yang pergi dari Atletico Madrid, Diegoe Simeone jelas membutuhkan pemain baru yang kualitasnya lebih baik untuk mendongkrak posisi di Liga Spanyol 2022/23. Namun sang pelatih memberikan isyarat tak tertarik boyong wajah baru di bursa transfer musim dingin.

Simeone justru memberikan sinyal bakal mempromosikan pemain dari tim B Atletico Madrid. Dia pun menyebutkan bakal intens komunikasi dengan Luis Tevenet yang merupakan pelatih tim B Los Rojiblancos.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Mulai Lakukan Pendekatan Untuk Kontrak Striker 1,5 Trilyun Juventus
SelanjutnyaAlasan Mengapa Adrien Rabiot Perlu Dipertahankan Juventus