Gennaro Gattuso Beri Bocoran Masa Depan 2 Pemain Kunci Valencia

Gila BolaGennaro Gattuso memberikan update perkembangan masa depan Jose Gaya dan Carlos Soler. Pelatih Valencia memberikan sinyal keduanya kemungkinan besar akan bertahan di Mestalla.

Jose Gaya maupun Carlo Soler adalah dua pesepak bola yang berpengalaman. Perannya sangat penting di Valencia. Alhasil, performa mereka yang cukup oke di Liga Spanyol bikin sejumlah tim besar di Eropa berminat merekrutnya.

Berita ini tentu saja bikin para pendukung Los Che khawatir. Gennaro Gattuso sendiri akui jika keduanya sangat dibutuhkan untuk musim 2022/23. Sayangnya, Jose Gaya saat ini sedang menjalani larangan bertanding selama empat laga menyusul insiden dengan wasit di akhir musim lalu.

Carlos Soler sekali lagi membuktikan dirinya penting di Valencia. Buktinya, di laga pembuka Liga Spanyol mampu mencatatkan namanya di papan skor. Gol tunggalnya dari 12 pas ke gawang Girona juga membuat mereka meraih kemenangan, Senin (15/8) dini hari WIB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Terlepas salah satu pemainnya terus diberitakan masih bisa hengkang menjelang penutupan bursa transfer, tetapi Gennaro Gattuso kirim kode jika klub sedang berupaya untuk mempertahankan keduanya tetap di Valencia.

Kepada Diario AS yang dilansir Football Espana, Gattuso mengatakan soal masa depan Carlos Soler dan Jose Gaya dia tidak punya bukti kuat akan pergi meninggalkan klub.

Artinya, Gennaro Gattuso dan klub sedang berjuang untuk memberikan penyegaran masa kerja bukan berjuang untu menyelesaikan kesepakatan dengan tim lain.

Lebih lanjut, mantan pelatih Napoli dan AC Milan juga bahwa sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup klub Liga Spanyol setidaknya akan boyong 2 sampai 3 wajah baru lagi ke Mestalla.

Sementara satu pemain kunci Valencia yang sudah pergi adalah Goncalo Guedes. Pesepak bola asal Portugal melanjutkan kariernya ke Inggris bersama Wolves.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMadrid Cuma Dua Rekrutan? Barcelona Dong, Mau Belanja TIGA PEMAIN BARU Lagi
SelanjutnyaLazio Blokir Kepindahan Luis Alberto ke Klub Spanyol