Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Lawan Bilbao, Jaga Jarak Dengan Barcelona!

Gila Bola – Hasil pertandingan antara Athletic Bilbao vs Real Madrid di laga pekan ke-18 La Liga Spanyol berakhir dengan skor 0-2, Karim Benzema dan Toni Kroos jaga jarak Los Blancos dengan Barcelona!

Meski tim tuan rumah langsung membombardir gawang Madrid sejak laga baru dimulai, namun tendangan voli Karim Benzema di pertengahan babak pertama menjadi gol pembuka di laga ini!

Di menit 24 bola kiriman Valverde disambut oleh Marco Asensio dan kemudian dituntaskan oleh Karim Benzema dengan menjebol gawang tuan rumah yang merubah kedudukan menjadi 0-1!

Di babak kedua menit 78 Athletic Bilbao sempat mengoyak jala gawang Thibaut Courtois! Yuri mengawali serangan dengan sebuah tembakan rendah yang berhasil diselamatkan oleh kiper Courtois. Namun bola rebound mengenai Guruzeta dan kemudian dilesakkan oleh Inaki Williams, tetapi wasit menganulir gol tersebut karena offside!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gawang Bilbao justru kembali kebobolan di menit terakhir laga oleh gol dari Toni Kroos! Kroos menjadi super sub untuk memastikan kemenangan Los Blancos! Rodrygo menerobos ke depan untuk bertukar umpan dengan Valverde, sebelum memotong bola kembali untuk Kroos di tepi area penalti. Umpannya berada sedikit di belakang sang gelandang, namun ia menghasilkan penyelesaian yang luar biasa untuk menemukan sudut kanan bawah! 2-0!

Kemenangan ini menjaga jarak poin bagi Real Madrid dengan rival utamanya Barcelona yang masih menguasai puncak klasemen Liga Spanyol!

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Liga Italia: Juventus Imbang Lawan Atalanta, Ademola Lookman Spektakuler!
SelanjutnyaArsenal Nggak Sepenuhnya Menarik, Gelandang Spanyol Ini Tolak Gabung Tim Mikel Arteta