Ivan Fresneda Setuju Gabung Arsenal Tapi Pertimbangkan Borussia Dortmund

Gila Bola – Arsenal telah menyetujui kesepakatan untuk datangkan Ivan Fresneda, tapi bek kanan Real Valladolid itu juga masih mempertimbangkan kemungkinan pindah ke Borussia Dortmund.

Mikel Arteta menganggap Fresneda sebagai pemain yang bisa memperkuat sisi kanan lini pertahanannya, tapi pemain 18 tahun itu memiliki tuntutan yang tinggi menyusul penampilannya yang menawan di La Liga.

Menurut laporan The Athletic, Arsenal dan Borussia Dortmund telah menyetujui bayaran sebesar 15 juta Euro dengan Valladolid, dan akan memperbolehkan Fresneda tetap bersana klub Spanyol tersebut hingga akhir musim ini.

Laporan itu – seperti yang dilansir Metro, mengklaim bahwa baik Arsenal maupun Dortmund telah menyetujui persyaratan dan pemain bertahan tersebut sekarang akan memutuskan klub mana yang akan dipilihnya.

Arsenal dan Dortmund Sama-sama Butuh Fresneda

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Fresneda kabarnya akan putuskan pilihannya – salah satu di antara Dortmund atau Arsenal, sesegera mungkin. Valladolid pun tentunya tak perlu galau karena kehilangan andalannya di pertengahan musim karena pemain itu akan tetap merumput bersama mereka hingga musim ini berakhir.

Newcastle United semula juga diberitakan tertarik mendatangkannya, tapi kemudian menarik diri dari pertarungan transfer pemain 18 tahun tersebut.

Fresneda ke Dortmund, Era Meunier Berakhir?

Ditambahkan BVB Buzz, tak jauh berbeda dengan Arsenal, Dortmund pun tengah berusaha memperkuat kedua posisi full-back mereka, setelah sebelumnya klub Bundesliga itu telah datangkan Julian Ryerson dari Union Berlin.

Potensi kedatangan Fresneda ini juga menjadi tanda berakhirnya era Thomas Meunier di Signal Iduna Park. Di samping itu, para petinggi Die Borussen juga diperkirakan ingin berpisah dengan Raphael Guerreiro pada akhir musim ini, di mana Ramy Bensebaini kemungkinan akan menggantikannya di posisi bek kiri.

Fresneda Ternyata Mantan Pemain Muda Real Madrid  

Ivan Fresneda dipertimbangkan sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di La Liga, dan di usianya yang baru 18 tahun dia sudah tampil dalam 14 pertandingan tim utama Real Valladolid. Pemain Timnas U-19 Spanyol ini juga dikenal memiliki kemampuan teknis dan bertahan yang tinggi.

Ivan Fresneda sempat mengenyam pendidikan di akademi Real Madrid pada tahun 2014 hingga 2018, sebelum akhirnya ia pindah ke akademi Leganes lalu Valladolid.

Satu tahun di akademi Valladolid (2020-2021), Fresneda langsung diminta membela Valladolid B selama musim 2021/22. Ia kemudian ditarik ke skuad utama sejak tahun 2022.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persis Solo vs Persikabo 1973: Harus Puas Berbagi Poin, Kedua Tim Gagal Perbaiki Posisi
SelanjutnyaFrank Lampard Dipecat, Riwayat Pemecatan Dua Kali, dan Daftar Calon Penggantinya