Jelang Hadapi Real Valladolid, Carlo Ancelotti Update Kondisi Real Madrid

Meski beberapa pemainnya baru berlaga di Piala Dunia, tetapi Carlo Ancelotti menyebutkan sudah siap tempur lagi untuk Real Madrid di Liga Spanyol. 

Gila Bola – Menjelang pertandingan Real Valladolid kontra Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan update para pemainnya.

Usai jeda Piala Dunia, Real Madrid akan bertanding lagi dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23. Los Blancos akan melawan Real Valladolid di Estadio Jose Zorrilla.

Di atas kertas Real Madrid bisa memenangkan pertandingan Liga Spanyol ini. Jelang pertandingan, Carlo Ancelotti mengungkapkan kondisi para pemain Los Blancos beragam.

Carlo Ancelotti Jelaskan Kondisi Pemain

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Real Madrid adalah salah satu tim Liga Spanyol yang melepas pemainnya untuk tampil di Piala Dunia. Menjelang hadapi Valladolid seperti dikutip dari tribalfootball, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan jika mereka dalam kondisi yang baik. Menurutnya, tim telah berlatih dengan baik.

Carlo Ancelotti juga semakin girang karena Karim Benzema juga sudah kembali lagi memperkuat Real Madrid. Dia bilang tersedianya sang striker akan sangat penting bagi Los Blancos.

Don Carlo juga menyatakan para pemain yang sudah kembali juga sudah berlatih. Namun pelatih yang pernah menangani Everton menyebutkan Mariano Diaz tidak tersedia. Pasalnya pergelangan kakinya terkilir di laga persahabatan terakhir.

Real Madrid Bakal Hadapi Laga Padat

Setelah Piala Dunia 2022 selesai, pertandingan di liga domestik kembali berjalan. Namun Real Madrid adalah tim yang paling sibuk karena mereka bukan hanya bermain di Liga Spanyol. Akan tetapi, di ajang lainnya.

Carlo Ancelotti menyebutkan Real Madrid bermain di Piala Super Spanyol dan Liga Champions pada bulan Februari 2023. Dia menjelaskan ada banyak pertandingan sampai bulan Maret.

Menariknya, di Liga Champions El Real juga tak bisa bersantai karena lawan yang dihadapi adalah Liverpool. Dengan demikian, pertandingan akan sangat seru baik di leg pertama dan kedua.

Kans untuk Kuasai Klasemen Liga Spanyol 

Pertandingan melawan Real Valladolid jelas wajib dimenangkan oleh Los Blancos. Pasalnya, sekarang posisi Real Madrid di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dan urutan pertama ditempati oleh Barcelona.

Jarak poin antara tim besutan Carlo Ancelotti dengan klub sepak bola asal Catalan adalah 2 angka. Jadi jika menang atas Valladolid membuat Si Putih akan terpaut satu poin dengan Barca.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Apes Banget, Sebelum Gagal Gaet Cody Gakpo Tawaran Selangitnya Juga Ditolak Bellingham
SelanjutnyaBayern Munchen Dapat Kabar Gembira Jelang Bertemu RB Leipzig