Kejutan, Memphis Depay Bisa Tersedia di Pasar Transfer Hanya Seharga 32 Milyar?

Barcelona siap untuk menjual Memphis Depay dengan harga yang cukup mengejutkan hanya Rp 32 Milyar saja.

Gila BolaMemphis Depay telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona sejak musim panas lalu dan rumor transfernya terus bergulir hingga jelang dibukanya jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Jelas bahwa penyerang timnas Belanda itu sudah bukan lagi pilihan utama bagi raksasa Catalan besutan manajer Xavi Hernandez setelah kedatangan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Sekarang, jelang dibukanya jendela transfer Januari, Memphis Depay telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Manchester United dan duo raksasa Premier League itu mungkin sekarang telah memperoleh beberapa dorongan transfer.

Hanya 32 Milyar?

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebenarnya, seperti sudah kami beritakan sebelumnya di situs ini, bahwa direktur sepak bola Barcelona Jordi Cruyff mengkonfirmasi keputusan klubnya untuk tidak perlu menjual Memphis Depay pada Januari 2023 mendatang.

Tapi kini berita terbaru dari Sport mengungkapkan bahwa raksasa Catalan bisa menjual penyerang timnas Belanda tersebut dengan harga yang sangat murah, hanya Rp 32 Milyar saja!

Sebenarnya bahkan itu sudah sedikit lebih mahal karena Barcelona sudah siap membiarkan Memphis Depay pergi secara bebas transfer pada musim panas lalu, sayangnya sang penyerang gagal mendapatkan klub baru di tengah minat dari Juventus.

Dorongan Bagi Arsenal

Belakangan Arsenal banyak dikaitkan dengan minat pada Memphis Depay saat manajer Mikel Arteta membutuhkan striker baru lantaran cederanya Gabriel Jesus, yang diperkirakan bisa menepi hingga tiga bulan mendatang.

Kontrak penyerang timnas Belanda saat ini akan berakhir musim panas mendatang, yang berarti bahwa jendela transfer Januari akan jadi kesempatan terakhir bagi Blaugrana untuk bisa menguangkan pemain 28 tahun itu.

Jika Memphis Depay benar-benar tersedia hanya Rp 32 Milyar maka itu tentu saja harus menjadi dorongan transfer yang besar bagi Arsenal, yang didesak banyak pihak untuk terjun di pasar transfer untuk mencari striker baru.

Peminat Lain

Arsenal tentu saja bukan peminat tunggal untuk Memphis Depay lantaran duo rival London Tottenham Hotspur dan Chelsea juga dikatakan tertarik untuk mengontrak pemain timnas Belanda itu.

Manchester United juga telah dikaitkan dengan usaha untuk memulangkan mantan penyerang mereka sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo, apalagi pemain 28 tahun itu tampil mengesankan di Piala Dunia di Qatar.

Peminat lain adalah AS Roma dengan manajer Jose Mourinho sangat tertarik untuk bisa mengontrak Memphis Depay dan bahkan kabarnya klub Serie A itu sudah memulai pembicaraan untuk mengontrak sang pemain.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Bakal Tiru Real Madrid Soal Suksesi David de Gea di Bawah Mistar
SelanjutnyaEddie Howe Ungkap Siapa Rekrutan Pertama Newcastle Pada Transfer Januari