Ketimbang Bellingham Seharga 2,5 Triyun, Mending Madrid Rekrut Pemain Muda Terbaik Piala Dunia

Real Madrid kini disarankan untuk mendatangkan pemain muda terbaik Piala Dunia ketimbang Jude Bellingham yang bisa punya bandrol dua kali lipat.

Gila Bola – Bisa dibilang bahwa Jude Bellingham merupakan talenta muda yang paling diminati di Eropa saat ini dengan Real Madrid disebut-sebut sebagai klub yang sangat berminat untuk bisa mengontrak gelandang timnas Inggris tersebut.

Dia telah memiliki perkembangan yang luar biasa dalam karirnya sejak kepindahannya ke Borussia Dortmund pada 2020 lalu dan bahkan sekarang dalam beberapa kesempatan mendapatkan kepercayaan untuk menjadi kapten tim di usianya yang baru 19 tahun.

Dengan kematangan kualitas dan karakternya di usia yang masih sangat muda. tidak mengherankan jika hampir setiap klub Eropa akan memimpikan untuk mendapatkan tanda tangannya, meski mungkin hanya beberapa klub yang akan mampu membayar biaya transfernya.

Dibutuhkan Biaya Besar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sejauh ini ada setidaknya tiga tim teratas yang telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas mendatang dengan Real Madrid, Liverpool, dan Manchester City akan bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sebenarnya dua klub Inggris lainnya Chelsea dan Manchester United juga dengan dikaitkan dengan minat untuk mengontrak pemain berusia 19 tahun tersebut, tapi keduanya dianggap bukan favorit untuk bisa mengamankan servisnya.

Tentu saja akan membutuhkan biaya yang tidak murah untuk bisa mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer mendatang dan bahkan ada desas-desus yang menyebutkan bahwa Borussia Dortmund bisa menuntut bayaran mencapai Rp 2,5 Trilyun untuk aset berharga mereka.

Enzo Fernandez

Selain Jude Bellingham, satu talenta muda lainnya telah tampil menonjol selama Piala Dunia dan telah membuatnya menarik perhatian banyak klub top Eropa yang telah mewaspadai potensi transfer di jendela transfer mendatang.

Pemain yang dimaksud adalah gelandang muda timnas Argentina Enzo Fernandez, yang bahkan sekarang telah dianugerahi sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia setelah membantu negaranya untuk memenangkan trofi ini untuk yang ketiga kalinya dalam sejarah.

Sebenarnya banyak yang tidak menyangka bahwa dia bisa masuk skuad timnas Argentina untuk Piala Dunia, dengan dia memulai turnamen sebagai opsi pemain cadangan, tapi setelah kekalahan dari timnas Arab Saudi, dia kemudian dipercaya untuk masuk sebagai starter dan terus menjadi pilihan utama hingga pertandingan final negaranya.

Harga Lebih Terjangkau

Kini Real Madrid, yang tengah memburu gelandang muda baru sebagai calon suksesor Luka Modric di masa mendatang, disarankan untuk lebih mempertimbangkan transfer Enzo Fernandez dari Benfica ketimbang mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, diberitakan dari The Real Champs.

Gelandang timnas Inggris mungkin pemain yang lebih baik secara keseluruhan, tapi biaya transfernya sangat-sangat tidak masuk akal dengan klub Jerman dikabarkan bisa menuntut bayaran mencapai Rp 2,5 Trilyun, sementara raksasa ibukota Spanyol tidak mau membayar lebih dari Rp 1,66 Trilyun.

Di sisi lain, Enzo Fernandez mungkin akan tersedia di pasar dengan setengah dari harga Jude Bellingham, dengan gelandang berusia 21 tahun tersebut diperkirakan bisa tersedia di pasar dengan harga sekitar Rp 1,3 Trilyun dan penghargaan sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia telah menunjukkan bahwa dia memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk bermain di level atas.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAwas Napoli, Inter Milan Mau Ngegas di Serie A!
SelanjutnyaArsenal Intip Peluang Kontrak Striker Atletico Madrid Seharga Hampir 500 Milyar Ini