Kontrak Habis di Akhir Musim, Toni Kroos Segera Tentukan Masa Depan di Real Madrid

Toni Kroos akan segera mengambil keputusan soal masa depannya di Real Madrid ketika kontraknya saat ini akan berakhir di akhir musim di Santiago Bernabeu.

Gila Bola – Bintang Real Madrid Toni Kroos akan mengambil keputusan akhir atas tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan klubnya dengan dia akan menentukan masa depannya pada Februari 2022 mendatang

Gelandang tersebut mengumumkan pensiun dari tim nasional Jerman setelah negaranya tersingkir dari Euro 2020 dengan pengumuman tersebut disampaikan tiga hari setelah kekalahan mereka dari Timnas Inggris di babak 16 besar.

Toni Kroos kemudian melanjutkannya untuk memperbarui kontraknya di Real Madrid dengan durasi kontrak berdurasi satu tahun hingga akhir musim ini dan sekarang dia dikabarkan telah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak untuk membuatnya bertahan satu musim lagi di Santiago Bernabeu

Belum Putuskan Masa Depan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Real Madrid memang memiliki pendekatan yang tidak berubah untuk anggota skuad yang berusia di atas 30 tahun dengan para pemain hanya akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun bagi mereka yang sudah berkepala tiga.

Ini juga berlaku untuk dua maestro lini tengah Toni Kroos dan Luka Modric yang menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 12 bulan secara berturut-turut pada musim panas lalu untuk membuat mereka tetap bertahan di klub musim ini.

Kontrak keduanya sekarang akan berakhir di akhir musim ini dan keduanya sama-sama telah ditawari perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeu untuk membuat mereka bisa bertahan satu musim lagi di ibukota Spanyol.

Namun menurut berita yang diungkap Marca, Toni Kross masih mempertimbangkan proposal tersebut dan sementara Carlo Ancelotti yakin bisa meyakinkannya untuk tetap bertahan, namun gelandang berusia 32 tahun baru akan memutuskan masa depannya pada Februari 2023 mendatang.

Rekrutan Terbaik Florentino Perez

Toni Kroos bergabung dengan Real Madrid dari Bayern Munchen pada musim panas 2014 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 435 Milyar dan sejak itu dia telah berkembang menjadi salah satu pilar penting bagi tim utama raksasa ibukota Spanyol.

Dijuluki sebagai ‘sniper’ dan pernah dipuji presiden Florentino Perez sebagai rekrutan terbaik selama masa kepemimpinannya, gelandang timnas Jerman tersebut telah memainkan 383 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 26 gol dan mengemas 87 assist.

Toni Kroos juga berperan penting dalam membantu Real Madrid untuk memenangkan sejumlah trofi bergengsi mulai dari empat trofi Liga Champions, tiga La Liga, empat Piala Super Eropa, empat Piala Dunia Antarklub, dan tiga Piala Super Spanyol.

Masih Diandalkan Ancelotti

Sementara Real Madrid terus berupaya untuk meremajakan skuad mereka terutama di lini tengah, manajer Carlo Ancelotti terus berharap untuk bisa mempertahankan para pemain senior untuk bisa memberi pengalaman dan karakter bagi tim.

Sama halnya dengan Luka Modric yang sudah berusia 37 tahun, Toni Kroos juga masih terus memainkan peran penting bagi Real Madrid di musim ini di mana dia telah tampil dalam 18 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang satu gol dan empat assist.

Real Madrid saat ini sudah memiliki tiga gelandang muda menjanjikan dalam diri Ernesto Valverde, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni, dan sementara mereka juga dikaitkan dengan minat transfer pada Jude Bellingham, tapi bos Italia masih berharap untuk bisa mempertahankan dua gelandang senior timnya, Luka Modric dan Toni Kroos, bahkan mungkin berharap keduanya bisa pensiun di Santiago Bernabeu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTingkatkan Kedalaman Lini Tengah, Inter Milan Kini Minati Gelandang Muda Valencia
SelanjutnyaBrendan Rodgers Harap Leicester City Pertahankan Target Newcastle dan Tottenham Ini