Mantan Kapten Carles Puyol Dukung Lionel Messi Kembali ke Barcelona Tahun Depan

Kontrak Lionel Messi di Paris Saint-Germain akan berakhir tahun depan dan sudah ada banyak pembicaraan tentang kembalinya ke Barcelona di musim panas 2023 mendatang.

Mantan kapten Barcelona Carles Puyol mengatakan bahwa penyerang Paris Saint-Germain  Lionel Messi akan selalu diterima untuk kembali ke mantan klubnya di Camp Nou terutama dengan superstar Argentina itu akan melihat kontraknya berakhir tahun depan, seperti diberitakan via Sport.

Megabintang berusia 34 tahun itu meninggalkan klub masa kecilnya di musim panas 2021 lalu setelah Barca gagal memperbarui kontraknya yang berakhir karena masalah finansial, membuat pemenang tujuh Ballon d’Or itu kemudian menerima proposal kontrak dua tahun dari PSG.

Ada beberapa pembicaraan bahwa Paris Saint-Germain berniat untuk memperbarui kontrak Lionel Messi, tapi pemain berjuluk La Pulga itu diberitakan tidak akan memutuskan masa depannya sampai setelah Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina pada akhir tahun ini.

Di sisi lain, ada juga beberapa rumor yang mengaitkan dengan kembalinya superstar berusia 34 tahun itu ke Camp Nou, dengan presiden Barcelona Joan Laporta juga terbuka untuk memulangkan mantan ikon mereka dan memberinya kesempatan untuk mengakhiri karirnya di klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini mantan kapten Blaugrana Carles Puyol juga mendukung wacana kembalinya Lionel Messi ke klub, yakin bahwa top skor sepanjang masa mereka itu akan diterima dengan baik di raksasa Catalan jika dia memutuskan untuk kembali usai kontraknya di PSG berakhir tahun depan.

Dia mengatakan kepada Sport, “Belum terlambat bagi Messi untuk kembali. Kontraknya akan berakhir dan banyak hal bisa terjadi dalam setahun. Ini juga tahun Piala Dunia. Itu tergantung pada Xavi dan Leo, tetapi Messi akan selalu diterima dengan baik di Barca.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManajemen Pemain Christophe Galtier Tuai Pujian Usai Bisa Atasi Ego Tinggi Neymar
SelanjutnyaToni Kroos Sindir Premier League, Paling Boros Hamburkan Duit Tapi Prestasi Eropa Zonk!