Mantap, Sevilla Mau Tikung Bidikan Barcelona!

Sevilla sangat ngebet ingin mendatangkan gelandang Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada di bursa transfer Januari. 

Gila BolaBarcelona bisa dibuat gigit jari. Sevilla dikabarkan juga berminat mendatangkan Daichi Kamada dalam waktu dekat ini.

Pesepak bola asal Jepang saat ini bermain untuk Eintracht Frankfurt. Namun Daichi Kamada diberitakan siap meninggalkan klub asal Jerman. Hal tersebut karena kontraknya juga akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Eintracht Frankfurt sendiri masih galau apakah menguangkannya sekarang atau akan kehilangan secara gratis di bursa transfer musim panas nanti. Situasi inilah dimanfaatkan oleh klub Liga Spanyol. Barcelona adalah tim pertama yang berminat untuk mengamankan tanda tangannya.

Inginkan Daichi Kamada

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Raksasa Liga Spanyol tertarik dengan Daichi Kamada karena kualitasnya di lini tengah dan harga jualnya juga tejangkau. Namun klub sepak bola asal Catalan bukan satu-satnya klub La Liga yang tertarik.

Diberitakan oleh Football Espana via Todofichajes, Sevilla adalah klub Liga Spanyol yang juga ingin mendatangkan Daichi Kamada ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Alhasil, Sevilla dan Barcelona akan bersaing ketat untuk mengamankan tanda tangan pesepak bola berusia 26 tahun tersebut di bursa transfer.

Sevilla Siap Tuntaskan 

Namun Sevilla sepertinya lebih serius untuk mengamankan tanda tangannya. Pasalnya, sekarang Los Palanganas masih berada di tiga terbawah klasemen Liga Spanyol.

Jorge Sampaoli yang sekarang menjadi pelatih Sevilla dalam berita itu dijelaskan jika ingin kesepakatan dapat tercapai di bursa transfer Januari ini. Jika berhasil mengamankan tanda tangan Daichi Kamada dengan harapan dapat membantu Los Palanganas keluar dari zona merah.

Bagi Barcelona jika Sevilla bergerak cepat merupakan sebuah kerugian. Sebab, raksasa Liga Spanyol dikabarkan ingin memboyongnya di bursa transfer musim panas.

Prestasi Bagus  

Daichi Kamada memang tidak seperti Takehiro Tomiyasu yang bermain di Liga Inggris bersama Arsenal. Namun, gelandang serang itu punya catatan yang bagus bersama Eintracht Frankfurt. Dia tercatat mampu membantu klub juarai Liga Europa musim lalu.

Teranyar, dia baru saja memperkuat timnas Jepang di Piala Dunia 2022 dan menjadi bagian skuad yang kalahkan Jerman serta Spanyol. Musim ini, incaran Sevilla sudah mengemas 7 gol plus 4 assist di Liga Jerman.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKeajaiban Juga Butuh Proses! Lihatlah Perkembangan Manchester United di Bawah Erik Ten Hag!
SelanjutnyaDi Ambang Pemecatan, Begini Cara Frank Lampard untuk Menghindarinya