Matheus Cunha Tinggalkan Skuad Atletico, Hampir Gabung Klub Premier League Ini

Matheus Cunha tampak semakin dekat untuk menyelesaikan kepindahan ke Premier League dengan kehadirannya sudah tidak lagi Diharapkan Atletico Madrid.

Gila Bola – Matheus Cunha tidak masuk dalam daftar skuad Atletico Madrid untuk pertandingan Copa del Rey mereka melawan Arenteiro pada Jumat (23/12) dini hari WIB saat kepindahannya ke Premier League sudah semakin dekat.

Media Spanyol Mundo Deportivo memberitakan bahwa penyerang internasional Brasil tersebut semakin dekat dengan kepindahan ke Wolves saat manajer Julen Lopetegui ingin menyelesaikan rekrutan pertamanya sebagai pelatih baru di stadion Molineux.

Atletico, sementara itu, pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan mereka melawan tim divisi Tercera itu dengan skor 1-3 berkat dua gol Yannick Carrasco dan Pablo Barrios untuk membawa mereka lolos ke putaran ketiga kompetisi.

Keluar dari Skuad Atletico

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Matheus Cunha tidak masuk skuad timnas Brasil di Piala Dunia di Qatar, namun dia tetap tidak terlihat saat tim besutan Diego Simeone menghadapi Ponferradina dalam pertandingan persahabatan mereka pada Kamis, 15 Desember 2022 lalu.

Dia juga tidak dimasukkan dalam skuad pertandingan putaran kedua Copa Del Rey melawan Arentairo yang semakin menguatkan potensi kepindahannya dari Wanda Metropolitano di jendela transfer Januari ini.

Manajer Diego Simeone juga mengungkapkan bahwa striker berusia 23 tahun tersebut tidak ada di skuad karena hampir meninggalkan Atletico Madrid dan dia hampir menandatangani kontrak dengan klub barunya.

Mendekat ke Wolves

Sementara itu, pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Matheus Cunha hampir bergabung dengan Wolves di jendela transfer musim dingin Januari mendatang untuk memperkuat skuad asuhan Julen Lopetegui.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa pemain internasional Brasil tersebut akan bergabung dengan Klub Premier League, awalnya dengan status pinjaman sebelum kemudian kepindahannya di permanenkan dalam kesepakatan transfer yang bisa menelan biaya mencapai Rp 846 Milyar.

Wolves memang sedang membutuhkan striker baru untuk membantu mereka keluar dari juru kunci klasemen serta membantu mengatasi masalah produktivitas gol mereka setelah baru mencetak delapam gol dari hanya 15 pertandingan, membuat mereka menjadi tim paling tidak produktif di Liga Inggris sejauh ini.

Kurang Dipercaya Simeone

Matheus Cunha sebenarnya baru bergabung dengan Atletico Madrid dari Hertha Berlin pada jendela transfer 2021 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 520 Milyar.

Sayangnya dia tidak pernah benar-benar mendapatkan kepercayaan penuh untuk tampil reguler bagi tim ibukota Spanyol, membatasi kontribusinya dengan hanya tujuh gol dan delapan assist dalam 54 penampilannya.

Matheus Cunha juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Manchester United, tapi tampaknya Wolves yang akhirnya akan memenangi perburuan untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTersedia Bebas Transfer di Akhir Musim, AC Milan Tertarik Kontrak Gelandang Liverpool
SelanjutnyaManchester City Depak Liverpool, Jurgen Klopp Tak Fokus di Piala Liga Inggris!