Memphis Depay Buka Peluang Tinggalkan Barcelona

Gila Bola – Masa depan Memphis Depay masih tanda tanya. Namun direktur sepak bola Barcelona, Mateu Alemany memberikan isyarat sang pemain bakal segera pergi.

Depay memang terus diberitakan akan hengkang dari raksasa Liga Spanyol di bursa transfer Januari ini. Dia mau cabut karena di klub sepak bola asal Catalan cuma jadi pelapis saja.

Pemain timnas sepak bola Belanda santer dikaitkan akan pergi, tetapi Xavi Hernandez berarap agar eks Manchester United tak pergi daro Camp Nou. Namun berbeda dengan Mateu Alemany, dia memberikan kode Memphis Depay memang bakal cabut.

Bisa Pergi dari Barcelona

Xavi Hernandez secara terbuka inginkan Depay bertahan. Tapi Mateu Alemany sudah memberikan sinyal jika sang striker bakal pergi di bursa transfer ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara kepada Sports, Alemany mengatakan Memphis Depay adalah pesepak bola yang luar biasa. Petinggi raksasa Liga Spanyol menyebutkan jika sang pemain miliki banyak kualitas.

Mateu Alemany menyebutkan Barcelona puas dengan skuad yang ada. Tapi dia bilang jika mereka memperhatikan segalanya, meksipun tak ada urgensi. Di sisi lain, pesaing utama Depay di lini depan adalah Robert Lewandowski.

Gabung ke Atletico Madrid

Pecinta sepak bola banyak yang bertanya-tanya ke mana akan pergi jika Memphis Depay akan meninggalkan Barcelona. Dari berita yang beredar, dia berpeluang bisa kembali kembali ke Liga Inggris hingga tetap akan bermain di Liga Spanyol.

Namun Depay semakin kencang diberitakan akan bergabung dengan Atletico Madrid. Los Rojiblancos inginkan servisnya untuk menggantikan Joao Felix yang hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Joao Felix bergabung sendiri bergabung ke Chelsea untuk menambah daya gedor The Blues yang kurang memuaskan. Jika Depay gabung ke Atletico Madrid akan membuat lini depan juara Liga Spanyol dua musim lalu bisa tajam.

Memphis Depay 

Memphis Depay bergabung ke Barcelona dengan status bebas transfer. Dia diboyong ke Camp Nou di bawah asuhan Ronald Koeman.

Sejauh ini, dia bermain dalam 42 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 14 gol plus 2 assist. Kontraknya juga habis dengan Blaugrana pada Juni 2023 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMelawat ke Klub Kelahiran 1908, AC Milan Coba Hindari Hattrick Tanpa Kemenangan
SelanjutnyaFulham Kena Jadwal Padat, Marco Silva: Liga Inggris Mulai Ngaco Nih!