Real Madrid Bakal Tunda Nacho Fernandez Cabut dari Bernabeu

Gila Bola – Masa depan Nacho Fernandez mulai menemukan titik terang. Real Madrid dikabarkan belum mau berpisah dengan bek serba bisa tersebut.

Nacho Fernandez adalah salah satu bek yang bisa dikatakan pemain yang setia membela raksasa Liga Spanyol. Dia memulai dari junior dan dipromosikan ke tim utama sejak Juli 2013.

Kini mendekati akhir kontraknya pada Juni 2023, Nacho tak kunjung mendapatkan kepastian dari raksasa Liga Spanyol. Artinya, dia berpotensi pergi dengan status beba transfer.

Hasilnya, Nacho terus dikaitkan dengan sejumlah klub. Namun baru-baru ini Real Madrid diberitakan siap memperpanjang masa kerjanya di Santiago Bernabeu.

Alasan Real Madrid Ingin Pertahankan 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Nacho sekarang bukan lagi jadi pilihan utama di lini pertahanan Real Madrid. Namun Carlo Ancelotti mempercayakan sang pemain sebagai starter ketika menghadapi Villarreal di ajang Copa del Rey. Ditempatkan sebagai bek kanan, dia membantu Los Blancos meraih kemenangan 3-2.

Diberitakan oleh AS via Football Espana, semua pihak di Real Madrid senang dengan penampilannya saat memperkuat raksasa Liga Spanyol kontra Villarreal. Dijelaskan kubu Los Blancos siap memperpanjang kontraknya selama setahun.

Bisa dibilang kemenangan lawan Kapal Selam Kuning sangat penting. Sebab, El Real di laga sebelumnya kalah 3-1 di Piala Super Spanyol lawan Barcelona.

Penyebab Jarang Main

Meski sudah loyal membela Real Madrid, tetapi tak menjamin akan membuatnya selalu bermain reguler seperti di musim ini. Tercatat baru bermain 15 pertandingan di semua kompetisi, tetapi menit bermainnya sedikit. Tercatat baru main 732 menit di semua ajang.

Nacho Fernandez jarang main karena kehadiran Antonio Rudiger. Pemain timnas sepak bola Jerman menjadi pilihan utama sebagai bek tengah.

Sementara di Liga Spanyol, Nacho baru bermain 7 pertandingan dengan waktu 141 menit.

Nacho Fernandez Bikin Gigit Jari Klub Inggris dan Italia

Dengan belum mendapatkan kepastian apakah dapat kontrak baru atau tidak, di pengujung tahun 2022 Nacho fernandez terus diberitakan bakal merapat ke sejumlah klub. Wolves dikabarkan klub asal Inggris yang ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2023.

Sementara dari Liga italia, Nacho diminati oleh AC Milan. Jika Nacho memutuskan bertahan di Real Madrid akan jadi berita buruk untuk klub yang tertarik menampungnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester City Siap Lanjutkan Kemenangan Saat Bersiap Jamu Tim Julen Lopetegui
SelanjutnyaAmbisi Si Lebah Tembus Zona Eropa Bakal Dihadang Tuan Rumah Leeds United