Real Madrid Siap Tawarkan Eduardo Camavinga ke Dortmund Demi Jude Bellingham

Gila BolaReal Madrid siap mengambil langkah gila untuk membantu mereka bisa memenangi perburuan untuk tanda tangan Jude Bellingham di jendela transfer musim panas mendatang.

Gelandang Borussia Dortmund diperkirakan akan menjadi primadona di jendela transfer musim panas 2023 dengan dia banyak diburu berbagai klub top Eropa, termasuk Liverpool, Manchester United, dan Manchester City.

Bahkan CEO Paris Saint-Germain Nasser Al-Khaelafi juga sudah mengakui bahwa mereka juga tertarik pada Jude Bellingham, yang diperkirakan akan mendatangkan perang penawaran di musim panas.

Peremajaan Lini Tengah

Menjadi kebijakan transfer Florentino Perez dalam tahun-tahun belakangan ini untuk memprioritaskan transfer pemain muda prospektif untuk membangun tim Real Madrid, seperti yang dilakukannya saat merekrut para pemain seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes, hingga terkini Aurelien Tchouameni.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Salah satu fokus peremajaan skuad Los Blancos musim depan adalah lini tengah karena Toni Kroos sudah mengisyaratkan pensiun di akhir musim, sementara Luka Modric juga sudah di penghujung karir.

Jude Bellingham menjadi salah satu target prioritas bagi Real Madrid untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan gelandang Inggris itu diyakini sebagai suksesor sempurna bagi bintang Kroasia pemenang Ballon d’Or 2018.

Korbankan Eduardo Camavinga

Perburuan untuk transfer Jude Bellingham tidak mudah, makanya Real Madrid siap melakukan langkah transfer gila untuk bisa memenangkan perlombaan untuk mengontrak pemain berusia 19 tahun itu.

Menurut berita yang diungkap Sky Jerman, raksasa ibukota Spanyol bahkan siap memasukkan Edouard Camavinga sebagai paket pertukaran pemain plus uang tunai untuk pemain internasional Inggris.

Real Madrid yakin bahwa mereka akan bisa memenangi perburuan untuk Jude Bellingham dengan mereka berharap bahwa Borussia Dortmund bisa menerima mahar 1,6 Trilyun plus gelandang Perancis itu untuk mantan Birmingham.

Ancaman Pesaing Lain

Jika laporan itu benar, sesungguhnya Borussia Dortmund harus cukup tergiur dan untung untuk bisa mendapatkan bayaran Rp 1,6 Trilyun plus Eduardo Camavinga untuk Jude Bellingham.

Masalahnya adalah bagaimana klub-klub peminat lain akan bereaksi, karena tim seperti Liverpool merupakan peminat yang serius dan bahkan Jurgen Klopp kabarnya meminta klubnya melakukan segala cara untuk bisa memenangi perburuan.

Manchester City juga dikaitkan dengan minat pada Jude Bellingham untuk mereunikannya dengan Erling Haaland, sementara gelandang Inggris itu adalah target impian bos Manchester United Erik ten Hag.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTen Hag Desak Rashford Tolak PSG Demi Bantu Manchester United Jadi Tim Terbaik Dunia
SelanjutnyaFrank Lampard Janji Segera Kembali Melatih Usai Dipecat Everton