Real Madrid Tak Berminat Tampung Gelandang Tua Manchester City Berusia 32 Tahun

Real Madrid sempat dikaitkan dengan transfer potensial untuk Ilkay Gundogan di akhir musim ketika kontrak gelandang itu berakhir di akhir musim.

Gila BolaReal Madrid telah menolak kesempatan untuk bisa mengontrak gelandang kawakan Manchester City Ilkay Gundogan dengan status bebas transfer di akhir musim ini, menurut laporan.

Kontrak gelandang berusisa 32 tahun itu di Stadion Etihad akan berakhir di akhir musim ini dan sementara dia belum terikat pada perpanjangan kontrak, dia bisa menjalin perjanjian pra-kontrak dengan klub asing pada Januari 2023 mendatang.

Real Madrid di antara klub yang sempat dikaitkan dengan usaha untuk bisa mengamankan jasanya dengan bebas transfer di akhir musim ini, namun perkembangan rumor transfer terbaru menunjukkan bahwa itu mungkin tidak akan terjadi.

Madrid Menolak

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap oleh outlet Spanyol Defensa Central, agen telah menawarkan Ilkay Gundogan ke Real Madrid, yang juga dapat beberapa tawaran transfer untuk pemain calon agen bebas lainnya.

Hanya saja laporan itu secara lebih lanjut menyebutkan bahwa raksasa ibukota Spanyol menolak kesempatan untuk mengontrak pemain internasional Jerman, bahkan jika dia tersedia dengan bebas transfer.

Jelas bahwa prioritas Real Madrid adalah meremajakan lini tengah yang menua dan Ilkay Gundogan yang sudah berusia 32 tahun dianggap bukan opsi yang layak untuk mereka datangkan ke Santiago Bernabeu.

Gelandang Muda

Toni Kroos dan Luka Modric telah unggul bersama-sama selama beberapa tahun di Santiago Bernabeu namun usia keduanya sudah tidak muda lagi, sementara Casemiro sudah dijual ke Manchester United.

Bagaimanapun, Real Madrid sudah mengontrak Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga untuk menyegarkan pilihan mereka di lini tengah, dengan mereka juga masih mengejar kesepakatan transfer untuk Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Jelas bahwa prioritas Florentino Perez bagi Los Blancos saat ini adalah mencari pemain-pemain muda dengan masa depan panjang untuk menjadi tulang punggung tim untuk periode waktu yang lama, bukan sekedar mengontrak para pemain jadi.

Madrid Juga Kejar Gvardiol

Peremajaan lini tengah bukan satu-satunya prioritas transfer bagi Real Madrid dengan laporan dari Foot Mercato menyebutkan bahwa mereka juga menaruh minat pada bek muda timnas Kroasia Josko Gvardiol.

Hanya saja ada persaingan ketat untuk bek berusia 20 tahun itu dengan Manchester City dan Chelsea juga bersaing untuk memperebutkan salah satu talenta terbaik di Piala Dunia 2022 tersebut.

Josko Gvardiol masih terikat kontrak di RB Leipzig hingga musim panas 2027 mendatang dan sementara dia mengungkapkan kekagumannya pada Real Madrid, tapi dia tidak akan tersedia dengan harga yang murah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Bisa Punya Kewajiban Permanenkan Transfer Kiper 33 Tahun Ini
SelanjutnyaIngin Punya Luka Modric Baru, Tottenham Hotspur Kejar Gelandang Timnas Maroko