Tandang ke Barcelona, Martin Braithwaite Yakin Espanyol Menang

Barcelona akan menggelar derby Catalan pada 31 Desember. Martin Braithwaite pun sangat termotivasi untuk membawa Espanyol menang dalam laga itu.

Gila Bola – Dengan Piala Dunia yang segera berakhir sepekan lagi, fokus akan kembali beralih ke liga domestik. Di antaranya Barcelona yang akan memulai kembali perjuangan mereka di La Liga dengan laga derby melawan Espanyol di Camp Nou.

Laga Barcelona melawan Espanyol akan menjadi laga spesial bagi Martin Braithwaite – yang tinggalkan Barca dan gabung Espanyol dengan status bebas transfer pada musim panas lalu.

Dalam wawancara yang dilakukannya dengan Sport, striker internasional Denmark itu berbicara mengenai laga derby tersebut, dan tekankan bagaimana pentingnya meraih tiga poin melawan bekas klubnya tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Martin Braithwaite mengatakan, derby Barcelona kontra Espanyol merupakan pertandingan penting bagi klubnya, suporter dan juga tim. Ruang ganti tim Periquitos – menurutnya, bahkan ingin menang atas rival terdekat mereka tersebut.

Martin Braithwaite juga menyatakan, skuad Espanyol tengah bekerja ‘sangat keras dan dengan kepercayaan diri yang tinggi’ jelang pertemuan mereka dengan Blaugrana.

Tantang Barcelona, Walau Espanyol Baru Menang Dua Kali Musim Ini

Espanyol sebenarnya sangat tak beruntung di kompetisi domestik musim ini. Tim asuhan Diego Martinez itu bahkan bertengger tak jauh dari zona degradasi, dan baru memenangkan dua laga sejauh musim ini.

Karena itulah, Braithwaite menekankan pentingnya memenangkan laga-laga yang akan datang, termasuk saat mereka tandang ke Camp Nou.

“Kami harus menang, kami ada di setiap pertandingan, tapi kami harus lakukan satu langkah maju untuk menang. Kami bukukan hasil imbang di banyak pertandingan. Saya yakin (kami bisa menang,” tandas Braithwaite, seperti dilansir Barca Universal.

Martin Braithwaite Siap Persembahkan Banyak Gol

Braithwaite – yang sudah bukukan tiga gol sejak ia bergabung dengan Espanyol, ikut membela Timnas Denmark di Piala Dunia 2022 – di mana timnya sudah terdepak di fase grup.

Penyerang berusia 31 tahun itupun ungkapkan kegembiraannya kembali bergabung dengan skuad Espanyol, dan kembali lanjutkan latihan bersama skuad the Parakeets.

Braithwaite mengaku, dia tengah bersiap untuk lakukan segalanya demi membantu tim Catalan itu mengoleksi gol-gol mereka.

“Saya di sini untuk membantu tim ini, dan jika saya harus bermain sebagai penjaga gawang, saya akan melakukannya. Itu menjadi hal paling penting, saya bisa bermain di posisi manapun jika pelatih meminta saya untuk melakukannya,” tambahnya.

Espanyol Butuh Datangkan Bala Bantuan

Terakhir, Braithwaite berpendapat tentang kebutuhan Espanyol akan bala bantuan di jendela transfer Januari mendatang.

Penyerang itu percaya bahwa Catalan memiliki skuad yang baik, yang mampu lolos dari degradasi. “Kami memiliki tim yang sangat bagus dan skuat yang hebat,” ujarnya.

Menurutnya, Braithwaite walaupun Espanyol perlu datangkan bala bantuan di bursa transfer bulan Januari, tapi ia juga percaya, tim Espanyol saat ini merupakan tim yang bagus dan diyakini bisa lolos dari degradasi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Ingin Dapatkan Gelandang Timnas Maroko Pada Jendela Transfer Januari
SelanjutnyaCarlo Ancelotti Tolak Kesempatan Latih Timnas Brasil, Siap Pensiun di Real Madrid?