Tinggalkan Barcelona, Franck Kessie Berpeluang Gabung Inter Milan

Barcelona berpeluang lepas bek barunya, Franck Kessie, tahun depan. Agen pemain itu bahkan diberitakan sudah bertemu dengan Inter Milan terkait kepindahannya.

Gila Bola – Menurut laporan yang berkembang di Italia, agen Franck Kessie, George Atangana, telah menawarkan kliennya tersebut ke Giuseppe Meazza. Meski demikian, belakangan Atangana membantah kabar tersebut.

Kessie tepat menjadi topik bahasan belakangan ini, setelah ia tak mampu tunjukkan kebolehan di Barcelona sejak ia sampai di Catalan pada musim panas lalu.

Menurut Barca Universal, Kessie yang bergabung dengan status bebas agen, pemain 25 tahun itu gagal tunjukkan permainannya yang menawan kepada manajer Xavi Hernandez. Akibatnya, Kessie sulit mendapatkan waktu bermain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kurangnya waktu bermain yang diperoleh Kessie di Camp Nou, plus masalah keuangan yang dialami Barca, telah memunculkan spekulasi transfer terhadap mantan pemain AC Milan tersebut.

Laporan yang mengemuka menyebutkan, Kessie telah menawarkan diri ke Inter, dan juga bekas klubnya, Milan, beberapa waktu lalu. Namun semua itu dibantah sang agen, yang menyatakan bahwa Kessie senang berada di Barcelona dan dia akan terus berusaha beradaptasi walau tidak mudah.

Inter Keberatan Gaji Kessie Terlalu Tinggi

Namun, meskipun Atangana mengklaim demikian, laporan itu menyatakan pihak Franck Kessie bahkan akan segea lakukan pertemuan lebih lanjut dalam waktu dekat, guna membahas kemungkinan Kessie hengkang dari Camp Nou di bulan Januari 2023

Masalahnya, Inter Milan menyoroti gaji Kessie yang sekitar 6,5 juta Euro per tahun. Sehingga, kepindahannya dari Barca hanya mungkin terjadi jika gajinya dikurangi atau sebagian di antaranya tetap ditanggung Barcelona.

Jika tidak, maka Inter baru bisa merekrut Kessie di musim panas 2023, sepanjang Blaugrana memberinya surat kebebasan dan dia tersedia dengan status bebas agen.

Tak Bisa Januari, Inter Ingin Rekrut di Musim Panas

Memang, jika kesepakatan tak bisa dirampungkan sekarang, Inter berencana untuk kembali bertemu agen Kessie menjelang akhir musim ini, untuk mendiskusikan kemungkinan transfer di musim panas.

Gelandang yang saat ini tengah jalani pemulihan cedera, mengaku telah mempertimbangkan opsinya dan tetap harus dilihat bagaimana segalanya berkembang dalam beberapa pekan mendatang.

Meski demikian, pada saat ini, meskipun agennya menyarankan hal sebaliknya, namun masa depan Kessie di Camp Nou tetap tidak jelas.

Malang Melintang di Sepak Bola Italia

Pemain asal Pantai Gading itu memang tak asing lagi bagi sepak bola Italia. Usai tinggalkan klub sepak bola di tanah kelahirannya, Stella Club, ia pindah ke Atalanta. Sayangnya, Kessie lebih sering dipinjamkan ke klub lain; Cesena dan AC Milan.

Sampai akhirnya ia permanenkan statusnya di Milan, dan bermain di San Siro pada tahun 2019 hingga 2022. Kessie baru menjajal sepak bola Spanyol jelang La Liga musim ini digelar.

Kessie sebenarnya cukup bersinar di Milan, ia bahkan menjadi pemain pertama yang sukses mengoleksi setidaknya 10 gol penalti untuk Milan di satu musim Serie A, sejak Zlatan Ibrahimovic melakukannya di musim 2011/12.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBintang Timnas Kanada Kirim Sinyal Merapat ke Manchester United!
SelanjutnyaHasil Korea Selatan vs Portugal: Kalahkan Portugal 2-1, Taegeuk Warriors Melaju ke 16 Besar!