Update Transfer Real Madrid 8/1/2023 : Awasi Joachim Low, Inginkan Nicolo Zaniolo

Gila Bola Real Madrid membuang peluang untuk mencari klasemen sementara La Liga dengan kekalahan melawan Villarreal selama pertandingan akhir pekan mereka di El Madrigal.

Sebenarnya kekalahan itu semakin menyoroti apa yang kurang dari tim besutan Carlo Ancelotti saat ini dengan raksasa ibukota Spanyol kurang kedalaman skuad yang membuat mereka diharapkan untuk bisa memperkuat tim mereka di jendela transfer.

Sementara transfer musim dingin tampaknya memang tidak diinginkan Florentino Perez, namun kami punya beberapa pembaruan berita transfer seputar Real Madrid untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Awasi Joachim Low

Sebenarnya kontrak Carlo Ancelotti masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2024 mendatang, dan dengan prestasinya memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu, wajar jika dia dipercaya untuk terus melanjutkan pekerjaannya sesuai kontraknya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tapi dia belakangan dirayu timnas Brasil untuk bisa mengambil pekerjaan yang ditinggalkan Tite dan itu akan membuat bos Italia berkesempatan melatih para talenta hebat seperti Neymar, Vinicius Junior, dan lainnya.

Kini, menurut berita yang diungkap El Nacional, Real Madrid sedang mengawasi pemenang Piala Dunia 2014 Joachim Low yang saat ini sedang menganggur usai mundur dari pekerjaannya di timnas Jerman.

Inginkan Nicolo Zaniolo

Ada kemungkinan bahwa Real Madrid bisa kehilangan banyak pemain lini tengah di musim depan karena kontrak Luka Modric akan berakhir, Toni Kroos memutuskan pensiun, dan Dani Ceballos akan dilepas.

Untuk itu, menurut laporan dari Fichajes, manajer Carlo Ancelotti ingin raksasa ibukota Spanyol untuk merekrut gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo untuk memperkuat lini tengah timnya di musim depan.

Hanya saja hambatannya adalah bahwa presiden Florentino Perez kurang menyukai playmaker timnas Italia itu dan memang gaya bermainnya mungkin kurang cocok untuk tim saat ini yang kurang mengandalkan tipe pemain gelandang serang.

Transfer Gratis Edin Dzeko

Kabar transfer mengejutkan datang dari Calciomercato yang mengklaim bahwa Real Madrid memiliki ketertarikan untuk bisa mengontrak Edin Dzeko, yang bahkan lebih tua dari striker mereka saat ini, Karim Benzema.

Bomber Bosnia itu saat ini sudah berusia 36 tahun dan kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, membuat pihak Los Blancos melirik kesempatan untuk bisa membawanya ke Bernabeu secara bebas transfer.

Edin Dzeko telah berada di Serie A selama tujuh setengah tahun terakhir, dengan masa terbaiknya datang di AS Roma sebelum kemudian pindah ke Inter Milan pada 2021 lalu dalam kesepakatan bebas transfer.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJurgen Klopp Peringatkan Pemainnya Usai Liverpool Imbang di Piala FA
SelanjutnyaUpdate Transfer Juventus 8/1/2023 : Boyong Zinedine Zidane dan Karim Benzema Sekaligus