Update Transfer Real Madrid : Lima Pemain Bakal Dibuang, Martinez dan Olmo Dilirik

Real Madrid berencana untuk melepas hingga lima pemain mereka sembari mencari penyerahan baru bagi suksesor Karim Benzema.

Gila BolaReal Madrid yang tidak terlalu banyak dikaitkan dengan rumor transfer Januari sekarang memiliki beberapa pemberitaan terbaru seputar rencana transfer mereka baik di jendela transfer bulan ini atau pada musim panas mendatang.

Menurut laporan yang dikutip dari sejumlah media, raksasa ibukota Spanyol sekarang tertarik pada sejumlah pemain untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu, termasuk mencari penyerang baru untuk menjadi suksesor Karim Benzema.

Real Madrid juga siap untuk bersih-bersih skuad mereka dengan melepas para pemain yang sudah tidak diharapkan di klub dengan setidaknya ada lima pemain yang bakal dilepas Januari ini jika ada tawaran tepat yang masuk

Lima Pemain Bakal Dilepas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berita pertama kami lansir dari AS yang menyebutkan bahwa ada setidaknya lima pemain yang bisa dilepas Real Madrid di jendela transfer musim dingin ini jika ada tawaran tepat yang masuk.

Kelima pemain yang dimaksud adalah Marco Asensio, Alvaro Odriozola, Dani Ceballos, Eden Hazard, dan Mariano Diaz, dengan empat nama terakhir memang nyaris tidak begitu diandalkan di skuad asuhan Carlo Ancelotti musim ini.

Hanya saja tampaknya, terutama empat nama terakhir, tampaknya hampir kekurangan peminat, sementara para peminat Marco Asensio diperkirakan lebih memilih untuk mengambil langkah transfer gratis di akhir musim.

Ivan Fresneda Bikin Kesengsem

Pertandingan melawan tim besar kadang dimanfaatkan para pemain untuk menunjukkan apa yang mereka bisa agar mereka dilirik dan Ivan Fresneda berhasil mendapatkan itu usai penampilannya melawan Real Madrid.

Jurnalis Relevo Matteo Moretto mengabarkan bahwa Los Blancos terkesan dengan bek kanan Real Valladolid berusia 18 tahun itu yang tampil bagus dalam duel melawan Vinicius Junior dalam pertemuan mereka baru-baru ini.

Kebetulan Real Madrid juga sedang membutuhkan bek kanan baru untuk menjadi suksesor jangka panjang bagi Dani Carvajal dan mereka sekarang memandang Ivan Fresneda bisa jadi opsi yang menarik.

Lautaro Martinez Dibandrol Selangit

Real Madrid punya tugas sulit untuk segera menyiapkan suksesor bagi Karim Benzema yang semakin menua dan salah satu target transfer mereka adalah striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Hanya saja penyerang internasional Argentina itu dibandrol selangit oleh klubnya mencapai lebih dari Rp 1,32 Trilyun, menurut berita yang diungkap Calciomercato, dengan sang pemain masih terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga Juni 2026 mendatang.

Lautaro Martinez telah luar biasa bagi Inter Milan dalam beberapa musim terakhir, termasuk mencetak delapan gol dan enam assist dalam 21 penampilan di musim ini, meski kinerjanya di Piala Dunia untuk timnas Argentina cukup mengundang kritikan.

Masuki Perlombaan Untuk Dani Olmo

Real Madrid sebenarnya dulu pernah dikaitkan dengan minat pada Dani Olmo, dan sekarang mereka tampaknya bersiap untuk bisa menghidupkan minat pada penyerang RB Leipzig.

Sebenarnya pemain Spanyol itu lebih banyak berperan sebagai penyerang kiri, yang sudah ditempati Vinicius Junior, tapi keunggulannya adalah dia pemain yang fleksibel dengan dia juga bisa diperankan sebagai false nine.

Dani Olmo juga sempat diminati Barcelona, hanya saja Xavi Hernandez tidak tertarik untuk mengontraknya, dan kini Carlo Ancelotti tengah mempertimbangkan transfer untuk membawanya ke Bernabeu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Dapat Saingan Berat, Al-Nassr Siapkan Tawaran Selangit pada N’Golo Kante
SelanjutnyaHasil Salernitana vs AC Milan di Liga Italia: Assist dan Gol Sandro Tonali Menangkan Rossoneri!