Usai Transfer Endrick, Real Madrid Sekarang Fokus Garap Transfer Pemain Ini

Real Madrid memiliki target lain setelah sukses mendatangkan Endrick dengan mereka sekarang mengejar bintang remaja 19 tahun.

Gila Bola Real Madrid jelas sekarang tengah memfokuskan transfer mereka untuk mengontrak para pemain muda dengan bakat terbaik di dunia setelah baru saja menyelesaikan kesepakatan untuk Endrick dari Palmeiras.

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, Los Blancos menyetujui kesepakatan transfer untuk pemain remaja berusia 16 tahun itu senilai Rp 1,2 Trilyun yang meliputi pembayaran awal, bonus, dan pajak.

Endrick tidak akan bergabung dengan mereka hingga 2024 mendatang ketika dia berusia 18 tahun, sesuai regulasi FIFA, dan sekarang Real Madrid langsung fokus untuk target transfer berikutnya.

Pemain Muda Jadi Prioritas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Real Madrid telah menunjukkan bisnis yang luar biasa untuk mendapatkan para talenta muda teratas dalam beberapa tahun terakhir, termasuk mengontrak para pemain seperti Vinicius Jr, Rodrygo Goes, Federico Valverde, semuanya tiba di klub saat remaja dan menjadi pemain bintang.

Itu dilanjutkan dengan mengontrak dua talenta muda Prancis di dua jendela transfer musim panas terakhir, mendatangkan Eduardo Camavinga pada 2021 lalu dan kemudian membeli Aurelien Tchouameni pada musim panas 2022.

Real Madrid diharapkan akan terus melanjutkan perburuan mereka untuk mendatangkan para talenta muda terbaik yang memang itu tampaknya menjadi kebijakan transfer baru klub.

Target Transfer Berikutnya

Sekarang, menurut berita yang diungkap oleh Marca, Real Madrid telah memiliki target berikutnya untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan gelandang berusia 19 tahun Jude Bellingham menjadi incaran mereka berikutnya.

Gelandang Borussia Dortmund tersebut telah berkembang menjadi salah satu gelandang muda terbaik di Eropa dengan dia telah membuktikan kualitasnya baik di level klub maupun di ajang internasional bersama timnas Inggris.

Bahkan di usia 19 tahun, Jude Bellingham sudah menjadi kapten klub sebesar Borussia Dortmund dalam beberapa kesempatan, selain juga menjadi starter reguler bagi The Three Lions di bawah asuhan manajer Gareth Southgate.

Penerus Luka Modric

Tidak mengejutkan bahwa sekarang Real Madrid menjadikan transfer Jude Bellingham sebagai prioritas mereka untuk bisnis transfer pada musim panas 2023 mendatang saat mereka ingin melanjutkan kebijakan mereka untuk mencari bakat muda untuk generasi baru skuad mereka.

Hanya saja masalah harga mungkin akan menjadi masalah dalam kesepakatan transfer ini lantaran Borussia Dortmund dikabarkan bisa menuntut bayaran mencapai Rp 2,5 Trilyun untuk aset berharga mereka, sementara pihak ibukota Spanyol tidak ingin membayar lebih dari 1,66 triliun.

Real Madrid berharap bahwa Jude Bellingham bisa menjadi suksesor bagi gelandang andalan mereka Luka Modric, yang saat ini sudah berusia 37 tahun dengan kontrak yang akan berhasil di akhir musim ini, meski kemungkinan dia akan ditawari perpanjangan kontrak selama satu tahun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Berpeluang Relakan Cody Gakpo Direbut Real Madrid
SelanjutnyaMasalah Adrien Rabiot ke Barcelona Pada 2019 Bisa Jadi Penghalang Transfer ke Arsenal