Winger Wolves Masuk Radar Barcelona Gantikan Memphis Depay

Gila Bola – Kepergian Memphis Depay sudah semakin dekat. Barcelona dikabarkan sudah siapkan penggantinya dan ingin memboyong Goncalo Guedes.

Seperti diketahui, Depay tinggal selangkah lagi gabung ke Atletico Madrid usai mencapai kesepakatan dengan Barca. Rupanya klub sepak bola asa Catalan juga ingin ada penggantinya.

Diberitakan oleh Diario AS, raksasa Liga Spanyol tertarik memboyong Goncalo Guedes. Dalam laporan itu dijelaskan Barcelona ingin membawanya di bursa transfer Januari ini.

Alasan Barcelona Ingin Rekrut Goncalo Guedes

Sekarang Goncalo Guedes bermain di Liga Inggris bersama Wolves. Tentu saja pecinta sepak bola ingin tahu mengapa Barcelona ingin sekali merekrut Goncalo Guedes sebagai pengganti Memphis Depay.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dijelaskan oleh laporan Diario AS, karena Xavi Hernandez adalah orang sangat menyukai penampilannya terutana ketika amsih di Valencia. Bahkan sang pelatih diberitakan juga menuntut agar pemain tmnas sepak bola Portugal bisa didatangkan pada bursa transfer musim dingin.

Sementara peluang untuk membawanya semakin besar karena Goncalo Guedes sejauh ini juga masih kesulitan main di Wolves sejak direkrut pada musim panas 2022. Bahkan jarang bermain reguer di tim utama.

Sudah Ada Pembicaraan

Situasi Goncalo Guedes yang tak menyenangkan di Wolves sangat dimanfaatkan dengan baik oleh raksasa Liga Spanyol. Diberitakan bahwa Guedes sudah melakukan pembicaraan dengan Xavi Hernandez dan memberikan lampu hijau bakal bergabung ke Camp Nou.

Dengan demikian, langsung direspons cepat juga oleh Barcelona. Klub sepak bola asal Catalan bahkan menyebutkan siap mengajujukan pinjaman selama enam bulan ke Wolves. Artinya, raksasa Liga Spanyol ingin pinjam sampai akhir musim dengan opsi pembelian permanen di bursa transfer musim panas.

Goncalo Guedes sendiri baru bermain 13 pertandingan di Liga Inggris. 8 di antaranya sebagai starter dengan cetak 1 gol dan 1 assist. Tentu saja berbeda ketika bermain di La Liga bersama Valencia sebelum pindah. Dia menjadi pemain kunci untuk Los Che dan bermain reguler. Musim lalu tercatat mengemas 11 gol plus 6 assist dalam 36 laga.

Sangat Besar Didatangkan

Goncal Guedes dikontrak Wolves sampai Juni 2027 mendatang. Tentu saja akan menyulitkan untuk Barcelona untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Namun dia tetap punya peluang besar diboyong. Pasalnya, agen dari Goncalo Guedes adalah Jorge Mendes di mana punya hubungan baik dengan Presiden Barcaelona, Joan Laporta.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaErling Haaland dan Manchester City Kompak Loyo, Pep Guardiola Pasang Badan
SelanjutnyaTak Puas Punya 26 Pemain Baru, Nottingham Kini Bakal Datangkan Striker Newcastle