Xavi Hernandez Isyaratkan Memphis Depay Cabut dari Barcelona

Gila Bola – Juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez telah memberikan sinyal kuat dia akan berpisah dengan Memphis Depay dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, Depay diboyong di era kepelatihan Ronald Koeman pada musim panas 2021. Dia diharapkan bisa menjadi bintang baru usai kepergian Lionel Messi ke PSG.

Namun ketika raksasa Liga Spanyol melakukan pergantain pelatih dari Koeman ke Xavi Hernandez kariernya di klub sepak bola asal Catalan tak nyaman. Kini sang pelatih memberikan lampu hijau akan berpisah di bursa transfer Januari.

Memphis Depay Bakal Pergi

Selama di Piala Dunia 2022, Depay bisa dibilang tampil cukup oke bersama timnas sepak bola Belanda. Namun di Barcelona kariernya kurang menyenangkan saat Xavi Hernandez datang ke Camp Nou. Apalagi dia juga sempat mengalami cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dengan kontrak Memphis Depay bakal berakhir di Barcelona, Xavi melempar kode eks Lyon bakal pergi dalam waktu dekat. Dikutip dari Football Espana, sang pelatih mengatakan saat ini Depay adalah pemain raksasa Liga Spanyol. Dia terkesan dengan profesional sang pemain.

Tapi Xavi juga menyebutkan untuk hari berikutnya dia tak tahu apa yang akan terjadi. Dia juga menyatakan hari ini akan berbicara secara pribadi dengan Memphis Depay.

Sudah Capai Kesepakatan

Dengan kariernya yang tak jelas di raksasa Liga Spanyol, Memphis Depay terus diberitakan akan bergabung dengan beberapa klub. Namun belakangan ini klub yang semakin kencang dikaitkan adalah Atletico Madrid.

Dikabarkan bahwa Depay juga telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Los Rojiblancos. Jika berita itu benar, maka sang striker akan segera mengakhiri kariernya di Camp Nou yang kurang menyenangkan.

Atletico Madrid baru-baru ini di bursa transfer Januari telah melepas dua penyerang. Di antaranya Matheus Cunha ke Wolves dan Joao Felix ke Chelsea dengan status pinjaman. Jadi potensinya memang sangat besar gabung ke Estadio Wanda Metroplitano.

Barcelona Bikin Ribet

Sebelum Depay bertemu dengan kubu Atletico Madrid, klub sepak bola asal Catalan sudah mencapai kesepakatan dengan tim besutan Diego Simeone. Akan tetapi, baru-baru ini disebutkan belum ada kata deal.

Dari berita yang beredar kalau tim besutan Xavi Hernandez ingin dalam kesepakatan juga dimasukkan Yannick Carrasco. Tak ayal sekarang kini menjadi masalah. Namun sepertinya Memphis Depay akan segera pergi usai pernyataan yang dilontarkan oleh Xavi jelang laga Copa del Rey lawan AD Ceuta.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBaru Gabung Chelsea, Mykhaylo Mudryk Langsung Pasang Target Tinggi
SelanjutnyaAC Milan Enggan Bayarkan Kontrak Sergino Dest di Akhir Musim Ini