Alvaro Morata Gelisah Usai Timnas Spanyol Gagal Menang Kontra Jerman

Alvaro Morata menyatakan hasil imbang Spanyol melawan Jerman jadi memberatkan La Furia Roja. Dia juga menilai Jepang tak bisa dianggap enteng. 

Gila Bola – Ditahan imbangnya timnas Spanyol oleh Jerman bikin Alvaro Morata jadi tidak tenang. Sang penyerang pun menilai hasil seri di laga kedua Piala Dunia 2022 membuat semuanya jadi sulit sekarang.

Usai pesta gol ke gawang Kosta Rika, tim berjuluk La Furia Roja digadang-gadang bisa menghentikan langkah Jerman untuk bermain di Piala Dunia. Morata sudah mewujudkannya di mana dia mampu mencetak gol usai menerima assist Jordi Alba.

Sayang, timnas Jerman membatalkannya melalui gol yang dicetak oleh Niclas Fuellkrug. Skor akhir harus ditutup sama kat 1-1. Hasil ini bagi La Furia Roja sejatinya akan memberatkan mereka lawan timnas Jepang.

Timnas Spanyol Hadapi Ujian Berat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Grup E diluar dugaan menjadi paling seru saat ini. Sebab, usai melakoni pertandingan kedua di fase grup kini tim seperti Spanyol, Jerman, Kosta Rika, dan Jepang semuanya masih bisa lolos. Oleh karena itu, laga pamungkas bakal jadi penentuan siapa yang lolos atau tidak ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Sedangkan timnas Spanyol bakal hadapi Jepang di laga pamungkas yang berlangsung di Khalifa Internasional Stadium. Di atas kertas tim besutan Luis Enrique lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan, tetapi keberhasilan Samurai Biru kalahkan Jerman jadi bikin Alvaro Morata cemas.

Dikutip dari Sportsmax, Alvaro Morata mengatakan timnas Jepang adalah tim yang kuat di mana punya keunggulan dalam kecepatan dan bagus dalam hal taktik. Oleh sebab itu, pesepak bola yang sekarang berkarier di Atletico Madrid menilai akan jadi laga yang sulit di laga pamungkas Piala Dunia.

Lawan Jerman Tak Pantas di Fase Grup Piala Dunia 2022

Jerman dan Spanyol adalah dua negara di Eropa yang sudah merasakan gelar juara Piala Dunia. Kekuatan mereka stabil karena mendapatkan dukungan pemain-pemain berkualitas dan didukung pelatih yang berpengalaman. Sayangnya, di edisi turnamen akibat sepak bola yang ke-22 mereka malah bertemu di fase grup.

Bahkan dua tim ini digadang-gadang bakal lolos ke 16 besar, tetapi mungkin cuma salah satu saja yang bisa lolos dari fase grup. Hal tersebut, tak lepas dari Kosta Rika dan Jepang sama-sama memiliki peluang untuk lolos

Alvaro Morata pun sebenarnya menyayangkan pertemuan antara timnas Spanyol dan Jerman di fase grup. Menurutnya, pertandingan ini seharusnya bisa terjadi di laga final arau setidaknya semifinal Piala Dunia 2022.

Ogah Persoalkan Tampil Starter atau Pengganti

Bukan cuma hanya di klub saja dia bermain dari bangku cadangan. Namun di Piala Dunia Qatar dirinya juga sudah dua kali bermain sebagai pemain pengganti. Menariknya, sejauh ini berjalan dengan baik. Dia mampu berkontribusi untuk La Furia Roja di mana golnya membantu Spanyol menang.

Sementara itu, ketika melawan Jerman Morata juga bermain dari cadangan dan lag-lagi bikin gol. Meski begitu, pesepak bola 30 tahun sudah tak peduli mau main dari cadangan atau starter. Dia menilai yang penting sekarang timnas Spanyol bisa menang dalam pertandongan.

Perlu diketahui, Piala Dunia Qatar adalah debutnya di turnamen sepak bola empat tahunan tersebut. Jadi dengan dua gol plus satu assist merupakan catatan yang bagus untuk seorang Morata.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022: Kamerun Comeback, Paksa Serbia Imbang 3-3
SelanjutnyaRoberto Martinez Ungkap Penyebab Utama Belgia Bisa Tumbang dari Maroko