Alvaro Morata Akui Senang Bisa Main Bareng Joao Felix di Atletico Madrid

Alvaro Morata yang baru kembali ke Atletico Madrid memberikan sanjungan tinggi kepada Joao Felix, mengatakan bahwa penyerang tersebut banyak bakat spesial sembari menegaskan bahwa dia bertekad untuk bertahan dan membuktikan diri di klub.

Striker timnas Spanyol itu kembali ke Wanda Metropolitano usai dua musim pinjamannya di Juventus seharga Rp 300 Milyar. Raksasa Turin punya opsi pembelian permanen senilai Rp 426 Milyar, tapi mereka memilih untuk tidak mengaktifkannya.

Pada akhirnya Alvaro Morata berhasil menunjukkan bahwa dia pantas dipertahankan Atletico Madrid dan diandalkan Diego Simeone di musim ini saat dia menandai pertandingan kompetitif pertamanya di musim ini dengan dua gol dalam kemenangan 0-3 atas Getafe pada Selasa (16/8) WIB.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Menariknya bahwa tiga gol kemenangan Los Rojiblancos tersebut, satu gol lainnya dicetak oleh Antoine Griezmann, datang dari hattrick assist Joao Felix, dan itu membuat penyerang Spanyol sekarang melayangkan pujiannya kepada rekannya asal Portugal itu, seperti yang diberitakan via Goal Global.

Dia mengatakan, “Yang benar adalah bahwa Joao memiliki bakat khusus, umpan terakhir itu luar biasa. Meskipun juga Correa, Lemar, Marcos, Koke, para pemain lain di belakang memberikan bola yang hebat dan kami harus terus bekerja dan berlari untuk menuju puncak.”

“Saya sangat ingin bermain di sini, bekerja, bermain, ada banyak kompetisi dan saya sangat bersemangat untuk musim ini, tetapi itu sebenarnya hal yang biasa di sini. Mereka selalu memperlakukan saya dengan sangat baik dan saya masih harus bekerja dan memberikan segalanya untuk tim. Akan ada saat-saat ketika itu berjalan lebih baik, yang lain lebih buruk, tetapi itu bukan karena kurangnya pekerjaan.”

BANDARTOGEL77