Antonio Rudiger Bicara Peluang Juara Timnas Jerman di Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Antonio Rudiger menilai bakal jadi kejutan yang besar andai timnas Jerman bisa jadi juara di Piala Dunia Qatar.

Piala Dunia 2022 sudah semakin dekat. Antonio Rudiger buka suara soal peluang timnas Jerman untuk jadi juara di Qatar.

Tim berjuluk Die Mannschaft adalah salah satu negara yang kerap diunggulkan untuk menjuarai turnamen akbar sepak bola antara negara-negara di dunia. Sayangnya, pada edisi 2018 mereka gagal melanjutkan apa yang mereka lakukan pada 2014 dengan keluar sebagai pemenang

Timnas Jerman secara mengejutkan kalah dua kali di fase grup dan menang sekali. Antonio Rudiger di Piala Dunia 2018 cuma tampil sekali dalam kemenangan 1-2 kontra Swedia. Namun untuk edisi Qatar 2022 dirinya bakal jadi pemimpin di lini pertahanan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi pasukan Hansi Flick sedikit diragukan juara. Pasalnya, negara-negara yang di favoritkan ada timnas sepak bola Brasil, Argentina, dan Perancis.

Meski begitu, Antonio Rudiger berharap timnas Jerman bisa melangkah lebih jauh di edisi Piala Dunia Qatar.

Bicara kepada AS, Rudiger mengatakan di edisi 2018 dia cuma sekali bermain. Dia sadar saat itu masih muda, tetapi sekarang akan jadi pemimpin di lini belakang timnas Jerman.

Antonio Rudiger juga bilang akan salah jika Jerman tidak difavoritkan juara di Piala Dunia 2022. Namun, dia menyatakan apabila jadi juara akan mengejutkan.

Pasukan Hansi Flick tergabung di E bersama Spanyol, Jepang, dan Kosta Rika. Laga pembuka, Rudiger dan kolega akan menghadapi Jepang, Rabu (23/11) malam WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Khalifa Internasional Stadium.

Antonio Rudiger telah membukukan 54 caps internasional dan mengemas 2 gol sejak debut pada 2014 di bawah asuhan Joachim Low. Bagi pesepak bola berusia 29 tahun Piala Dunia Qatar akan jadi yang kedua.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaPaolo Maldini Optimis AC Milan Bisa Tendang Napoli dari Peringkat Pertama Serie A
SelanjutnyaChelsea Jelek di Liga Inggris, Kalidou Koulibaly Ungkap Penyebabnya!