Bakal Jadi Andalan Timnas Jerman di Piala Dunia, Eh Niclas Fullkrug Tumbang!

Gila Bola – Oliver Bierhoff menjelaskan mengapa Niclas Fullkrug absen di sesi latihan pertama timnas Jeman jelang laga pertama kontra Jepang.

Timnas Jerman sekarang ini sedang dibuat was-was Niclas Fullkrug. Sang striker terancam melewatkan pertandingan pembuka di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, Niclas Fullkrug merupakan debutan di timnas. Dia dipanggil oleh Hansi Flick karena performanya yang mengesankan bersama Werder Bremen sejauh ini di Bundesliga 2022/23.

Tercatat dia sudah mengemas 10 gol dalam 14 pertandingan di Bundesliga. Dengan demikian, Flick mengharapkan agar dia bisa menjadi andalan dalam urusan mencetak gol setelah Timo Werner dipastikan gagal berangkat ke Piala Dunia 2022 karena cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menjelang dimulainya turnamen akbar sepak bola empat tahunan di Qatar, Niclas Fullkrug malah absen mengikuti sesi latihan pertama. Agar tak banyak berspekulasi, Oliver Bierhoff pun memberikan update terbaru sang striker.

Oliver Bierhoff Beberkan Penyebab Niclas Fullkrug Absen Latihan 

Direktur timnas Jerman, Oliver Bierhoff memberikan update mengapa sang striker tak ikuti latihan timnas Jerman. Dikutip dari bulinews, dia menjelaskan Niclas Fullkrug mengalamii sakit karena terkena virus.

Namun ketika ditanya berapa lama akan absen, dia tak bisa menjawab. Tapi yang jelas dia pastikan sang pemain tetap dalam pengawasan tim medis timnas Jerman.

Peluang Tampil Tetap Ada 

Oliver Bierhoff memang belum bisa bilang sampai kapan Niclas Fullkrug harus absen karena sakit. Tapi dia yakin jika pesepak bola berusia 29 tahun tetap bisa bermain di salah satu pertandingan fase Grup E Piala Dunia 2022 Qatar.

Di sisi lain, dia memberikan berita bagus karena Thomas Muller sudah ikut berlatih bersama timnas Jerman.

Mencuri Perhatian di Laga Debut

Niclas Fullkrug memang belum begitu dikenal. Tapi dia berhasil mencuri perhatian para fans. Sebab, di laga debutnya ketika bermain dari bangku cadangan pada pertandingan pemanasan Piala Dunia berhasil cetak gol plus membantu timnas Jerman menang atas Oman dengan skor 1-0.

Jadi Piala Dunia Qatar akan menjadi panggung pertama sang pemain bermain di turnamen internasional bersama Die Mannschaft. Tapi dengan berita saat ini sedang sakit jelas sebuah kerugian dan bakal lewatkan laga pembuka kontra Jepang, Rabu (23/11) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaManuel Neuer Bocorkan Perilaku Pemain Muda Timnas Jerman!
SelanjutnyaJelang AS Roma Berlatih di Jepang, Jose Mourinho Panggil Rick Karsdorp