Bantu Kroasia Hajar Brasil, Luka Modric Pantas Dinobatkan Sebagai Gelandang Top Sepanjang Masa!

Borna Sosa menilai sudah saatnya Luka Modric layak disebut sebagai gelandang terbaik sepanjang masa. Dia juga harap seniornya itu bisa terus membela timnas Kroasia.

Gila Bola Luka Modric adalah pahlawan lain keberhasilan Kroasia kalahkan Brasil selain Dominik Livakovic. Borna Sosa pun menilai sudah seharusnya rekan satu timnya digolongkan sebagai salah satu gelandang terbaik sepanjang masa.

Usia Modric memang sudah tidak muda lagi. Namun dia mampu menunjukkan konsistensi bermain di lini tengah sejak empat tahun yang lalu di Piala Dunia Rusia ke edisi Qatar.

Dengan pengalaman dan ketenangannya, Luka Modric berhasil membantu timnas Kroasia menang atas Brasil di perempat final Piala Dunia 2022 lewat drama adu penalti. Alhasil, Vatreni lolos ke semifinal untuk ketiga kalinya di turnamen akbar sepak bola empat tahunan.

Luka Modric Layak Masuk 5 Besar Gelandang Terbaik 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Modric merupakan pemain yang sering mondar-mandir ke timnas Kroasia. Dia sudah bermain di Piala Dunia sejak 2006. Pada 2018 lalu, dia mampu mengantarkan Vatreni ke final dan berhasil meraih penghargaan Ballon d’Or usai juga membawa Real Madrid juara Liga Champions.

Dengan penampilannya yang konsisten di lini tengah, Borna Sosa menilai sudah waktunya rekannya juga dapat penghargaan lain. Dikutip dari Sportsmax, sang pemain mengatakan Luka Modric sudah seharusnya dinobatkan masuk ke dalam lima gelandang terbaik sepanjang masa.

Menurutnya, dia perlu layak disebut seperti itu karena tidak ada pemain yang usianya 37 tahun tetapi bisa bermain dengan konsisten setiap tahunnya sebagai gelandang. Borna Sosa menyebutkan dia bukan hanya penting di Real Madrid, namun juga untuk timnas sepak bola Kroasia.

Harap Masih Main untuk Timnas Kroasia 

Selain itu, Borna Sosa juga menyebutkan dengan adanya Luka Modric memberikan bayak hal. Dia menjelaskan adanya sang pemain memberikan pengalaman dan kepercayaan untuk pemain timnas Kroasia. Dia paling kagum karena sang gelandang sangat tenang ketika sedang menguasai bola.

Oleh karena, itu dia sangat senang memiliki pemain seperti Modric ada dalam tim Vatreni. Sedangkan banyak yang menganggap dengan usianya yang sudah 37 tahun ini akan jadi Piala Dunia terakhirnya. Namun Sosa berharap agar gelandang veteran itu bisa tetap memperkuat timnas sepak bola Kroasia selagi dia bisa.

Luka Modric sekarang telah mengoleksi 160 caps untuk timnas Kroasia seak bemain dari 2006. Menariknya, pada Piala Dunia 2022 dia selalu bermain sebagai starter dan masih kuat bermain lebih dari 90 menit.

Dominik Livakovic Pahlawan 

Selain Luka Modric, keberhasilan timnas Kroasia menang atas Brasil karena penampilan gemilang Dominik Livakovic. Ya, kiper berusia 27 tahun banyak melakukan penyelamatan penting saat mengghadapi Selecao dan di laga sebelumnya kontra Spanyol juga demikian.

Borna Sosa pun memuji Livakovic sebagai kiper luar biasa. Menurutnya, dia adalah pemain lain yang memberikan kepercayaan besar untuk timnas Kroasia di Piala Dunia 2022.

Bek berusia 24 tahun juga menyebutkan bisa mengalahkan timnas Brasil di Piala Dunia merupakan sebagai perasaan terbaik yang pernah ada.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKontrak di AS Roma Hampir Berakhir, Chris Smalling Diminati Internazionale Milan
SelanjutnyaRio Ferdinand Kagumi Bek Timnas Belanda Target Transfer Manchester United Ini