Cristiano Ronaldo Absen Latihan Jelang Portugal Hadapi Korea Selatan, Gara-gara Nego dengan Klub Arab Saudi?

Cristiano Ronaldo absen dalam latihan Timnas Portugal jelang laga kontra Korea Selatan. Negosiasi tawaran transfer klub Arab Saudi pun dituding jadi penyebabnya.

Gila Bola – Cristiano Ronaldo absen dalam latihan bersama yang digelar Kamis (1/12) waktu setempat, di tengah-tengah munculnya tawaran transfer yang sangat menggiurkan dari Al-Nassr kepada bintang Portugal tersebut.

Pemain berusia 37 tahun itu diberitakan telah mendapat tawaran untuk menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi sepanjang masa oleh klub Arab Saudi itu. Saat ini, status CR7 memang sudah bebas transfer, setelah ia tinggalkan Manchester United pada pekan lalu.

Namun, diungkapkan SunSport, Cristiano Ronaldo tetap ingin bermain di klub yang berlaga di Liga Champions, dan dia telah menolak tawaran berdurasi dua setengah tahun senilai 173 juta Poundsterling atau setara Rp 3,2 triliun per tahun dari Al-Nassr, meskipun hal ini dilaporkan di Marca.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Hal penting lainnya, fokus Cristiano Ronaldo saat ini adalah tetap tampil on fire untuk Timnas Portugal demi raih kemenangan di Piala Dunia.

Brace Bruno Fernandes berhasil amankan kemenangan 2-0 Portugal atas Uruguay, walaupun Ronaldo mencoba untuk mengklaim yang pertama. Kemenangan ini membawa Portugal melaju ke babak 16 besar di saat fase grup masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Pelatih Timnas Portugal Istirahatkan Sejumlah Pemain, Termasuk Ronaldo

Saat ini, Portugal masih memiliki jadwal pertandingan melawan Korea Selatan pada Jumat (2/12) malam, di mana pelatih Fernando Santos dipastikan akan mengistirahatkan beberapa pemainnya.

Dan, kemungkinan, itulah mengapa mantan bintang Real Madrid tersebut tak hadir dalam latihan bersama rekan-rekan satu timnya.

Di samping itu, pihak tim nasional juga telah membantah ketidakhadiran Ronaldo disebabkan karena cedera. Menurut Abola, saat ini Cristiano Ronaldo tak punya masalah kebugaran. Ronaldo malah lakukan latihan individu di gym.

Ronaldo bukan satu-satunya yang absen dalam sesi latihan Timnas Portugal ini. Pasalnya, tak hadir pula gelandang Porto, Otavio, yang masih harus lakukan program pemulihan. Sementara dua bintang PSG yang cedera, Danilo Pereira dan Nuno Mendes, masih harus lakukan pemulihan dari cedera masing-masing.

Al-Nassr Sudah Bicara dengan Perwakilan Cristiano Ronaldo?

Sebelumnya diberitakan, Ronaldo mendapat tawaran menggiurkan untuk gabung tim Arab Saudi, Al Nassr, setelah ia resmi dilepas Manchester United.

Menurut CBS Sports, Al Nassr bahkan mengaku sudah lakukan pembicaraan dengan perwakilan CR7, dan sekarang sedang menunggu keputusan akhir yang akan diambil Ronaldo.

Jika mantan bintang Juventus itu menerima tawaran tersebut, maka diyakini tak akan lama untuk merampungkan kesepakatannya.

Cristiano Ronaldo Sudah Ingin Hengkang Tahun Lalu

Ronaldo sebelumnya sudah ingin tinggalkan Old Trafford di musim panas lalu, karena ia ingin bermain di sepak bola Liga Champions.

Namun, tak ada satupun klub papan atas Eropa yang tertarik mendatangkannya, dan  Ronaldo pun harus bertahan di Manchester United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJumpa Kanada, Pelatih Timnas Maroko Tak Mau Anggap Enteng
SelanjutnyaGegara Kosta Rika, Thomas Muller Urungkan Niatnya Pensiun dari Timnas Jerman