Jumpa Kanada, Pelatih Timnas Maroko Tak Mau Anggap Enteng

Walid Reragui menilai timnas Kanada tim yang hebat. Pelatih timnas Maroko tersebut meminta anak asuhnya mewaspadai dan menutup laga ketiga dengan kemenangan. 

Gila BolaTimnas Maroko diluar dugaan mampu mengendalikan dua tim top Eropa di fase grup Piala Dunia 2022. Namun Walid Reragui tegaskan mereka juga tak mau meremehkan Kanada.

Timnas Maroko akan menghadapi Kanada di laga pamungkas Grup F Piala Dunia 2022, Kamis (1/12) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Al Thumama Stadium.

Bagi Kanada laga ketiga nanti tidak ada artinya lagi. Pasalnya, mereka sudah dipastikan tersingkir di Piala Dunia. Kini tinggal tiga tim yang akan memperebutkan tikte ke 16 besar. Menjelang pertandingan, Walid Reragui tetap akan waspadai permainan The Canucks Les Rouges.

Kanada Bukan Sembarangan 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kanada bisa dibilang punya persiapan yang bagus sebelum Piala Dunia 2022 dimulai. Tim berjuluk The Canucks Les Rouges mampu bermain imbang 2-2 kontra Bahrain dan menang 1-2 lawan Jepang. Di laga pembuka lawan Belgia, mereka mampu merepotkan Thibaut Courtois dan kolega walau harus kalah tipis 1-0.

Di laga kedua, lawan timnas sepak bola Kroasia mereka juga sempat mengejutkan lewat gol tercepat yang dicetak oleh Alphonse Davies. Sayang, hasil akhir timnas Kanada harus menyerah 4-1. Alhasil, mereka dipastikan tersingkir di Piala Dunia. Dan menjelang pertandingan, Walid Reragui tidak mau meremehkan wakil Concacaf tersebut.

Seperti dikutip dari Sportsmax, pelath timnas Maroko mengatakan sekarang tidak bisa bilang lagi Kanada tim yang mudah. Menurutnya, mereka tim sepak bola yang hebat sekarang dan menuntut para pemainnya agar berjuang sampai akhir demi bisa memenangkan pertandingan ketiga.

Cedera Tak Pengaruhi Pemain Timnas Maroko

Timnas Kanada sekarang ini peluangnya untuk lolos ke 16 besar sangat besar. Hal ini tak lepas keberhasilan Singa Atlas bermain imbang lawan Kroasia dan menang 2-0 lawan Belgia. Mereka pun sekarang berada di peringkat kedua klasemen dengan mengemas 4 poin.

Namun menjelang hadapi timnas sepak bola Kanada, Maroko punya masalah di mana sejumlah pemain kuncinya mengalami cedera dan diragukan untuk tampil. Pemain tersebut adalah Achraf Hakimi dan Romain Saiss. Keduanya berpotensi tak bisa tampil di laga ketiga.

Akan tetapi, Walid Reragui menyatakan para pemain ngotot ingin bermain melawan Kanada. Dia menjelaskan mereka siap mati. Dia pun menggambarkannya bahwa semangat yang ada dalam timnya saat ini benar-benar sangat besar, meskipun kondisinya diragukan untuk main.

Incar Kemenangan di Laga Terakhir Piala Dunia 

Kanada memang telah memberikan kejutan di mana mereka mampu lolos ke Piala Dunia 2022. Menariknya, tim polesan John Herdman bisa terbang ke Qatar setelah mereka lolos otomatis usai menyelesaikan kualifikasi di peringkat pertama zona Concacaf.

Namun ketika bersaing di Grup F mereka belum bisa memetik poin dari dua pertandingan. Dan John Herdman menjadikan laga ketiga melawan timnas Maroko ibarat seperti laga final. Dia menutut para pemainnya harus bisa meraih kemenangan. Hal ini bertujuan untuk memberitahu jika mereka negara sepak bola dan siap untuk menggelar Piala Dunia 2026.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBerhasil Kalahkan Denmark dan ke 16 Besar, Graham Arnold: Ini Generasi Emas Baru Timnas Australia!
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Absen Latihan Jelang Portugal Hadapi Korea Selatan, Gara-gara Nego dengan Klub Arab Saudi?