Eden Hazard Bocorkan Masalah Timnas Belgia di Piala Dunia 2022

Eden Hazard nilai masalah timnas Belgia di Piala Dunia adalah kurang kepercayaan. Tapi dia yakin dengan kualitas yang dimiliki timnya bisa lolos ke 16 besar. 

Gila BolaTimnas Belgia saat ini sedang mendapatkan sorotan. Eden Hazard dan kolega sejauh ini belum menampilkan performa terbaiknya di Piala Dunia 2022 dan sang pemain mengungkapkannya.

Belgia adalah salah satu tim unggulan di fase Grup F Piala Dunia. Dengan materi pemain yang dimiliki armada Roberto Martinez diprediksi bakal mudah ke babak 16 besar. Tapi nyatanya sekarang mereka harus berjuang untuk ke babak fase gugur.

Eden Hazard dan kolega butuh kemenangan lantaran dengan tiga poin akan membawa mereka ke babak berikutnya di turnamen akbar sepak bola empat tahunan. Menjelang lawan Kroasia, pemain yang kini bermain untuk Real Madrid mengungkapkan mengapa timnya bermain kurang bagus di dua laga sebelumnya.

Minta Timnas Belgia Tampil Lebih Baik

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Belgia memulai pertandingan pembuka memang berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Kanada. Namun beberapa kali wakil zona Concacaf mampu merepotkan tim besutan Roberto Martinez. Bahkan andai tendangan penalti Alphonso Davies tak ditepis Thibaut Courtois hasil akhir mungkin akan berakhir imbang.

Sementara di laga kedua Piala Dunia, melawan timnas sepak bola Maroko secara mengejutkan mereka menelan kekalahan dengan skor 2-0. Padahal, pemain yang tampil hampir seperti melawan Kanada. Kemudian mereka juga berhasil unggul dalam penguasaan bola.

Dikutip dari Sportsmax, Eden Hazard meminta reka satu timnya harus bisa menampilkan permainan yang lebih baik. Pasalnya, dia menilai performa timnas Belgia memang benar-benar kurang oke.

Eden Hazard Percaya Kualitas 

Meski performa mereka sedang dalam sorotan dari para fans timnas Belgia. Tapi Hazard masih percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh rekan satu timnya saat ini yang berada di Qatar. Sang pemain menyebutkan rekannya harus menunjukkan penampilan di dalam pertandingan. Sebab, itulah yang paling terpenting.

Eden Hazard yang kerap bolak-balik dipanggil timnas sudah tahu timnya seperti apa. Menurutnya, dalam timnas Belgia sekarang memiliki kualitas yang mana perlu ditunjukkan dan dia mengharapkan ketika melawan Kroasia bisa menang.

Sekedar informasi, dalam skuad Belgia sekarang mereka memiliki Kevi de Bruyne, Youri Tielemans. Kemudian ada bek berpengalaman seperti Jan Vertonghen, Thomas Meunier, dan Toby Alderweireld. Sedangkan di lini depan ada Romelu Lukaku.

Penyebab Timnas Belgia Anjlok di Piala Dunia

Sementara Eden Hazard menyebutkan penampilan timnas Belanda mengalami penurunan di Piala Dunia 2022 karena kurangnya percaya diri dalam sentuhan pertama dan terakhir. Dia ingin semua pemainnya dapat mendapatkannya segera mungkin.

Timnas Belgia akan menjalani laga terakhir Grup F Piala Dunia 2022 melawan timnas Kroasia, Kamis (1/12) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Ahmed bin Al Stadium.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRespons Ibrahima Konate Usai Timnas Perancis Dihajar Tunisia
SelanjutnyaHasil Kroasia vs Belgia: Cuma Imbang 0-0, Belgia Tersingkir!