Piala Dunia 2022 Jadi Momen Eden Hazard Panaskan Mesin

Gila Bola – Eden Hazard belum habis. Piala Dunia 2022 dinilai bisa membuat sang pemain menemukan kembali ketjamannya di lini depan.

Eden Hazard penampilannya memang belum sepenuhnya bagus. Tapi di Piala Dunia 2022 sang penyerang dinilai bisa kembali menemukan performa terbaiknya lagi bersama timnas Belgia.

Hazard telah membuktikan dia adalah pemain sayap berkualitas. Ketika bermain di Chelsea tampil sangat impresif. Masing-masing 2 trofi Liga Inggris dan Liga Europa dia berhasil persembahkan untuk klub sepak bola asal London Barat.

Namun ketika bergabung ke Real Madrid, Eden Hazard gagal melanjutkan penampilan terbaiknya. Kerap dibekap cedera membuatnya meredup di Bernabeu. Sejauh ini, dia baru bermain 72 laga di semua kompetisi dengan mengemas 7 gol plus 11 assist.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menit bermain yang terbatas bersama Los Blancos membuatnya diragukan bisa membawa timnas Belgia berbicara banyak di Piala Dunia 2022. Tapi Timothy Castagne tegaskan fans akan melihat kembali Hazard bermain bagus lagi.

Penampilan Eden Hazard yang Moncer Dirindukan

Dikutip dari Sportsmax, Timothy Castagne mengatakan orang Belgia banyak yang ingin melihat penampilan Hazard seperti beberapa tahun yang lalu ketika masih di Chelsea.

Butuh Waktu Kembali Tampil Impresif

Timothy Castagne senang rekan senegaranya menjelang Piala Dunia 2022 mendapatkan menit bermainnya di timnas Belgia kontra Mesir. Menurutnya, dari situ Eden Hazard akan mencoba meningkat di turnamen akbar sepak bola empat tahunan yang berlangsung di Qatar.

Bek timnas Belgia juga menyebutkan di laga pembuka Piala Dunia, rekan satu timnya tak akan langsung tampil meledak. Tapi dia ingatkan ke fans bahwa untuk ke performa terbaiknya lagi dibutuhkan proses.

Grup F Piala Dunia 

Tim besutan Roberto Martinez pada Piala Dunia 2022 segrup bersama Kanada, Maroko, dan Kroasia. Jika melihat lawan yang di hadapi Kroasia yang paling berat di Grup F. Sedangkan di laga pembuka akan hadapi Kanada, Kamis (24/11) dini hari WIB.

Andai timnas Belgia mampu lolos dari fase grup, Eden Hazard benar-benar bisa kembali menemukan ketajamannya yang hilang. Hal ini apabila sang pelatih juga terus mempercayakannya bermain.

Mantan pemain Lille tercatat telah tampil dalam 123 caps internasional dan mengemas 33 gol sejak debut pada 2008.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaBarcelona Diam-Diam Pantau Pemain Terbaik Serie A Musim Lalu di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaBuka Piala Dunia Qatar, Ekuador Diperkuat 3 Pemain Liga Inggris, 9 Pemain Merumput di Eropa