Alasan Eden Hazard Mendorong Timnas Belgia Menangkan Piala Dunia Qatar

Gilabola.com – Eden Hazard meminta Timnas Belgia harus berjuang menjuarai Piala Dunia Qatar 2022 untuk membenarkan satu hal.

Ada alasan khusus mengapa Eden Hazard meminta rekan satu timnya di timnas Belgia untuk memenangkan trofi Piala Dunia Qatar.

Timnas Belgia boleh berbangga. Pasalnya, pemain-pemain yang mereka miliki bermain di klub top Eropa dan menjadi andalan di tim utama.

Eden Hazard dan Thibaut Courtois bermain untuk Real Madrid. Romelu Lukaku bermain untuk Inter Milan, sementara Kevin de Bruyne jadi pemain kunci Manchester City sejauh ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di level klub nama-nama tersebut sudah merasakan gelar bergengsi mulai dari Liga Champions hingga menjuarai trofi domestik. Sedangkan dalam beberapa tahun terakhir timnas Belgia berada di lima besar peringkat FIFA.

Namun, sampai sekarang timnas Belgia yang selalu disebut miliki generasi emasnya belum bisa menjuarai turnamen di Eropa atau Piala Dunia.

Eden Hazard pun mendorong agar rekan satu timnya harus bisa memenangkan Piala Dunia Qatar 2022. Pasalnya, akan sejalan dengan sebutan generasi emas.

Kepada situs resmi FIFA, pesepak bola berusia 31 tahun mengatakan selalu ada pembicaraan tentang generasi emas timnas Belgia.

Eden Hazard menyebutkan dengan pemain lain sudah lama main bareng di timnas. Dia akui timnya memang punya generasi yang luar biasa, tetapi belum menjuarai sebuah turnamen antar negara.

Oleh karena itu, Eden Hazard bilang jika mau membenarkan label generasi emas timnas Belgia di Piala Dunia Qatar 2022 harus bisa menjuarainya.

Pesepak bola yang pernah bermain di Chelsea sudah mencatatkan 122 caps bersama timnas Belgia dan mengemas 33 gol.

Pada Piala Dunia Qatar, Belgia segrup dengan Kanada, Maroko, dan Kroasia. Negara terakhir bisa dibilang akan jadi lawan yang bisa merepotkan pasukan Roberto Martinez.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaAguero Kenang Masanya di Man City, Pernah Dicadangkan Guardiola Karena Kegemukan
SelanjutnyaCallum Hudson-Odoi Ungkap Mengapa Pergi dari Chelsea dan Gabung Bayer Leverkusen