Callum Hudson-Odoi Ungkap Mengapa Pergi dari Chelsea dan Gabung Bayer Leverkusen

Gilabola.com – Callum Hudson-Odoi punya alasan kuat mengapa ingin tinggalkan Chelsea dan melanjutkan kariernya ke Bayer Leverkusen.

Callum Hudson-Odoi sekarang sudah bermain di Bayer Leverkusen. Sang pemain menjelaskan alasannya berani meninggalkan Chelsea.

Pesepak bola berusia 21 tahun ini bergabung ke klub Liga Jerman pada musim panas 2022. Sesuai kesepakatan kedua tim, dia pinjaman setahun.

Meski Liga Jerman baru dalam karier sepak bolanya, tetapi Callum Hudson-Odoi tidak kesulitan beradaprtasi di Bayer Leverkusen. Buktinya, sudah bermain dalam 10 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini dengan mencatatkan 1 assist.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Walaupun posisi Bayer Leverkusen dekat dengan zona merah, tetapi sang pemain semringah karena sudah tampil delapan kali sebagai starter di Liga Jerman dan Liga Champions.

Callum Hudson-Odoi sebenarnya digadang-gadang punya masa depan yang cerah di Chelsea. Tapi semuanya terhambat karena menit bermainnya dibatasi oleh Thomas Tuchel musim lalu. Alhasil, dia lebih memilih pindah ke Bayer Leverkusen.

Dalam wawancaranya dengan The Athletic, Hudson-Odoi mengatakan dengan banyak pemain hebat di Chelsea sebagai pesepak bola harus bisa memperjuangkan posisinya.

Sehingga Callum Hudson-Odoi menilai pergi dari Stamford Bridge sangat tepat. Pemain berposisikan winger menyatakan dirinya perlu dapatkan menit bermain yang banyak dan akhirnya akan kembali ketika masa pinjaman berakhir.

Sebagai informasi, pesepak bola yang lahir di London merupakan jebolan akademi Chelsea. Kontraknya dengan Chelsea akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Andai Callum Hudson-Odoi bisa membantu Bayer Levrkusen kembali ke papan atas Liga Jerman, ada kemungkinan Xabi Alonso akan mempermanenkannya.

Tapi jika diperlukan Graham Potter, sang winger akan kembali lagi ke Chelsea pada musim panas tahun depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaAlasan Eden Hazard Mendorong Timnas Belgia Menangkan Piala Dunia Qatar
SelanjutnyaMaaf Barcelona, Bayern Munchen Ogah Bantu ke 16 Besar Liga Champions