Maaf Barcelona, Bayern Munchen Ogah Bantu ke 16 Besar Liga Champions

Gilabola.com – Bayern Munchen tidak peduli dengan Barcelona. Die Roten cuma ingin kembali meraih kemenangan di Liga Champions.

CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn tegaskan Die Roten tidak akan main mata saat bertemu Barcelona. Dia pastikan raksasa Liga Jerman ingin kembali melanjutkan tren positif.

Barcelona dan Bayern Munchen akan bertemu di matchday kelima Grup C Liga Champions, Kamis (26/10) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Camp Nou.

Walaupun tergabung di grup neraka, tetapi Bayern Munchen telah membuktikan mereka bisa melewatinya dan melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Menariknya, dari empat laga yang sudah dilakoni raksasa Liga Jerman belum menyentuh kekalahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Nasib berbeda justru dialami oleh Barcelona. Dengan mendatangkan banyak pemain anyar berkualitas mereka malah di ujung tanduk. Artinya, berpotensi tak menemani pasukan Julian Nagelsmann. Sebab, saat ini Barca berada di posisi ketiga.

Jika dalam dua pertandingan fase grup Liga Champions tak menang atau meraih hasil imbang, mereka akan bermain di Liga Europa. Sebaliknya, hasil positif diraih oleh Inter Milan dapat memuluskan mereka ke babak berikutnya.

Menjelang pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen, Oliver Kahn buka suara dan tegaskan Die Roten tak akan membantu Blaugrana.

Dikutip dari Sportsmax, Oliver Kahn mengatakan mereka tidak punya apa-apa untuk diberikan ke Barcelona. Dia juga menjelaskan Bayern Munchen ingin mencapai tujuannya dan finis di peringkat pertama Grup C.

Mantan kiper Bayern Munchen juga ingatkan anak asuh Julian Nagelsmann tak anggap enteng Barcelona. Menurutnya, raksasa Liga Spanyol telah menunjukkan penampilan bagusnya di La Liga.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaCallum Hudson-Odoi Ungkap Mengapa Pergi dari Chelsea dan Gabung Bayer Leverkusen
SelanjutnyaMantan Pemain Brasil Ramalkan Neymar Bakal Kembali ke Spanyol, Gabung Madrid