Mantan Pemain Brasil Ramalkan Neymar Bakal Kembali ke Spanyol, Gabung Madrid

Gilabola.com – Masa depan Neymar telah banyak dipertanyakan di Paris Saint-Germain terutama karena masalah hubungannya dengan Kylian Mbappe dan Real Madrid adalah klub yang kerap dikaitkan dengan jasanya.

Mantan pemain timnas Brasil dan Bayern Munchen Ze Roberto yakin bahwa Neymar bisa segera tergoda untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid, seperti diberitakan harian olahraga Prancis L’Equipe.

Penyerang berusia 30 tahun itu masih terikat kontrak di Parc des Princes hingga 30 Juni 2025 mendatang setelah terakhir kali memperbaruinya pada Mei 2021 lalu, pembaruan kontrak pertamanya sejak dia didatangkan dari Barcelona pada musim panas 2017 dalam kesepakaan transfer yang memecahkan rekor transfer dunia senilai hampir Rp 3,5 Trilyun.

Sejak itu pemain timnas Prancis itu telah menjadi sosok penting di Paris Saint-Germain, membawanya telah mencetak 113 gol dan 70 assist dalam 161 penampilannya di semua kompetisi, membantu klub memenangkan empat trofi Ligue 1 dan sejumlah trofi domestik lainnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun hubungannya dengan Kylian Mbappe dan konflik kepentingan serta pengaruh di antara keduanya membuat Neymar kerap dikaitkan dengan pintu keluar dari klub, terutama setelah penyerang Prancis memperbarui kontraknya pada Mei 2022 lalu.

Berbicara tentang situasi rekan senegaranya itu, mantan pemain Bayern Munchen dan timnas Brasil Ze Roberto mengatakan bahwa penyerang berusia 30 tahun itu adalah pemain yang sensitif di mana dia membutuhkan dukungan dari para fans, media, dan klub.

Pemilik 84 caps bersama timnas Brasil itu kemudian meramalkan bahwa tidak menutup kemungkinan Neymar akan meninggalkan Paris Saint-Germain di masa mendatang jika dia merasa tidak dicintai dan kemudian kembali ke Spanyol, dengan Real Madrid menjadi destinasi favorit.

MemangĀ Los BlancosĀ pernah dikaitkan dengan minat pada Neymar di masa lalu, tapi sebenarnya diragukan bahwa klub ibukota Spanyol itu akan tertarik lagi kepadanya di usianya yang sudah 30 tahun, dengan Kylian Mbappe menjadi target yang lebih prioritas bagi raksasa La Liga itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMaaf Barcelona, Bayern Munchen Ogah Bantu ke 16 Besar Liga Champions
SelanjutnyaReal Madrid Siapkan Tiga Rencana Untuk Pastikan Toni Kroos Perpanjang Kontrak