Real Madrid Siapkan Tiga Rencana Untuk Pastikan Toni Kroos Perpanjang Kontrak

Gilabola.com – Toni Kroos masih menjadi starter reguler di lini tengah bagi skuad asuhan Carlo Ancelotti dan telah bermain dalam 15 pertandingan di semua kompetisi bagi Real Madrid di usianya yang sudah mencapai 32 tahun.

Real Madrid bekerja sama sebagai klub untuk memastikan masa depan Toni Kroos dan mencegahnya dari mempertimbangkan meninggalkan klub pada akhir musim ketika kontraknya berakhir tahun depan, menurut berita yang dilansir via Marca.

Memang kontrak gelandang timnas Jerman itu akan berakhir di akhir musim ini pada 30 Juni 2023 mendatang dan ada laporan bahwa ada opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya satu tahun lagi, tetapi aktivasi ada pada pemain itu sendiri.

Di usia 32 tahun, Toni Kroos masih menunjukkan bahwa dia tetap menjadi pemain penting bagi skuad asuhan Carlo Ancelotti, telah bermain dalam 15 penampilan di semua kompetisi musim ini dan menyumbang tiga assist, membawa timnya berada di puncak klasemen La Liga dan grup Liga Champions mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Real Madrid, menurut laporan Marca, bertekad untuk tetap bisa mempertahankan gelandang kawakan mereka itu terutama karena klub sudah menjual Casemiro dan ada kemungkinan Luka Modric pensiun tidak lama lagi, sehingga para pemain muda di Bernabeu akan tidak memiliki figur untuk dijadikan teladan.

Menurut laporan itu, raksasa ibukota Spanyol punya tiga langkah untuk meyakinkan Toni Kroos agar memperbarui kontraknya, pertama Fiorentino Perez menjelaskan kepadanya bahwa klub terbuka untuk melanjutkan kerjasama mereka. Apalagi gelandang Jerman itu pernah disanjung sang presiden sebagai pembelian terbaik di era kepemimpinannya.

Kedua, manajer Carlo Ancelotti tetap memberikannya peran penting di skuad asuhannya dengan bermain secara reguler dan ketiga, ruang ganti klub terus menunjukkan betapa pentingnya pemain berusia 30 tahun itu bagi mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaMantan Pemain Brasil Ramalkan Neymar Bakal Kembali ke Spanyol, Gabung Madrid
SelanjutnyaGelandang 37 Tahun Real Madrid Pastikan Pensiun Usai Piala Dunia 2022 Mendatang