Aguero Kenang Masanya di Man City, Pernah Dicadangkan Guardiola Karena Kegemukan

Gilabola.com – Sergio Aguero sempat menjadi pilihan kurang populer bagi Pep Guardiola di Manchester City sebelum kemudian tampil luar biasa di bawah asuhan pelatih Spanyol itu meski dia kemudian meninggalkan klub setelah 10 tahun waktunya di Etihad.

Mantan striker Manchester City Sergio Aguero mengungkapkan bahwa manajer Pep Guardiola pernah mengeluarkannya dari starting XI tim karena kelebihan berat badan, tapi juga memberikan pujian pada eks pelatihnya itu yang membantunya untuk meningkat dalam beberapa aspek dari permainannya, seperti diberitakan via El Chiringuito.

Legenda berusia 34 tahun itu menghabiskan 10 tahun waktunya di Etihad di mana dia berakhir dengan menjadi top skor klub sepanjang masa usai mencetak 260 gol dan 73 assist dalam 390 penampilan di semua kompetisi sebelum dia pergi pada 2021 ketika kontraknya berakhir. Di sana dia membantu klub memenangkan lima trofi Premier League dan sejumlah trofi domestik lainnya.

Dia kemudian pindah ke Barcelona secara bebas transfer, sayangnya hanya enam bulan dia bertahan di sana sebelum memutuskan untuk pensiun dan mengakhiri kontraknya di Camp Nou karena masalah jantungnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang berbicara kepada El Chiringuito, Sergio Aguero mengenang masa-masanya bermain di Manchester City dan bermain di bawah asuhan Pep Guardiola di Premier League, mengatakan bahwa dia pernah tidak dimainkan oleh manajernya itu karena dia kelebihan berat badan. Dia bahkan mengaku bahwa saat itu dia kurang mendapatkan kepercayaan dari pelatihnya, meski tetap menaruh sikap hormat pada bos Catalan itu.

Legenda asal Argentina itu juga mengungkapkan bagaimana Pep Guardiola meningkatkannya sebagai pemain, mengajarinya bagaimana cara untuk banyak menekan bek tengah lawan tanpa harus terlalu memforsir tenaganya karena dia tidak terbiasa dengan gaya bermain itu sebelumnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBarcelona Degradasi ke Liga Europa, De Jong Akhirnya Merapat ke Manchester United?
SelanjutnyaAlasan Eden Hazard Mendorong Timnas Belgia Menangkan Piala Dunia Qatar