Gokil! James Maddison Sibuk Promosikan Diri Demi Bisa Tampil untuk Timnas Inggris

James Maddison menyatakan punya sejumlah keunggulan yang bisa berikan hasil positif untuk timnas Inggris. Gelandang serang itu pun berharap dia bisa main melawan Perancis di perempat final Piala Dunia. 

Gila Bola James Maddison punya cara tersindiri agar dia bisa mendapatkan menit bermain dengan timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Sang gelandang memilih mempromosikan dirinya.

Nama Maddison masuk ke dalam 26 pemain yang berangkat ke Piala Dunia. Gareth Southgate memanggilnya karena dia tampil mengesankan bersama Leicester City di Liga Inggris. Terpilihnya sang pemain memang sempat mengejutkan para fans Three Lions.

Tapi menjelang ke Qatar, Maddison sempat mengalami masalah di bagian lutut. Alhasil, sang pemain sejuah ini belum mendapatkan menit bermainnya kendati dia sudah fit sekarang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Inggris sekarang sudah berada di perempat final, yang mana jadi kesempatan terakhirnya untuk bermain. Pasalnya, jika tinga singa kalah melawan Perancis tidak ada lagi waktu baginya merasakan turnamen akbar sepak bola empat tahunan. Jelang lawan Les Bleus, dia memilih promosikan dirinya agar bisa dimainkan Gareth Southgate.

Jamin Bisa Berikan Perbedaan

Pesepak bola berusia 26 tahun merupakan salah satu dari pemain timnas Inggris yang belum mendapatkan menit bermainnya di Piala Dunia 2022. James Maddison pun sekarang lebih memilih promosikan dirinya agar bisa dapat menit bermain keitka menghadapi timnas Perancis.

Dikutip dari tribalfootball, Maddison mengatakan jika dia seorang pesepak bola yang bisa mempengaruhi permainan di laga penting melawan Perancis. Dia juga menyebutkan pasti bisa berguna dalam pertandingan jika dimainkan oleh pelatih dan menegaskan adalah pemain yang berani mengambil resiko untuk mencetak gol maupun assist.

James Maddison sendiri wajar sibuk mempromoskan dirinya. Selain belum bermain di Piala Dunia 2022, dia juga baru mencatatkan 1 caps internasional bersama timnas Inggris pada November 2019. Dia bermain di kualifikasi Euro melawan Montenegro.

James Maddison Punya Keunggulan

Maddison merupakan salah satu pemain andalan di Leicester City selain Jamie Vardy dan Youri Tielemans. Musim ini saja sang pemain selalu dipercayakan bermain 90 menit oleh Brendan Rodgers sebagai pemain sayap maupun sebagai gelandang di sisi kanan. Dia bisa sering main di level klub karena memang punya keunggulan.

Pemain yang lahir di Coventry ini pun memastikan dia punya kelebihan dalam permainan. James Maddison bilang jika dia punya kekuatan untuk membongkar pertahanan yang sulit ditembus. Sehingga ketika pertandingan berjalan ketat dengan lambat dia punya peluang untuk melakukannya.

Selain itu, agar bisa Gareth Southgate dapat memainkannya dia bilang punya catatan yang bagus dalam mencetak gol dan memberikan assist. Dengan demikian, dia berharap bisa bermain untuk timnas Inggris kontra Perancis.

Alasan Mengapa Belum Main Bisa Main untuk Timnas Inggris

James Maddison diboyong, tetapi belum juga mendapatkan menit bermainnya memang terasa aneh. Pasalnya, banyak yang ingin melihat aksinya di pertandingan internasional bersama timnas Inggris khususnya di Piala Dunia 2022.

Namun Maddison juga sulit bermain karena persaingan yang ketat di posisinya. Gareth Southgate punya pemain seperti Bukayo Saka, Marcus Rahsford, dan Jack Grealish. Menariknya, mereka semua juga sudah bermain dan mencetak gol di Piala Dunia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaFrenkie de Jong Dicintai di Barcelona, Manchester United Tak Punya Kesempatan Transfer
SelanjutnyaAbaikan Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal Bisa Gagal Juara Piala Dunia 2022