Hasil Kamerun vs Brasil, Skuad Pelapis Selecao Telan Kekalahan!

Dengan Brasil menelan kekalahan, sudah resmi tak ada satu pun tim peserta Piala Dunia 2022 yang berhasil memenangkan tiga laga penyisihan grup mereka.

Gila Bola – Pelatih Tite mungkin menyesal menurunkan skuad pelapis Brasil guna menghadapi Kamerun di hari terakhir penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 setelah Selecao menelan kekalahan 1-0 lawan tim urutan 43 dunia tersebut.

Para pemain pelapis ini terbukti memiliki kualitas yang tidak berbeda jauh dari skuad utama Brasil dengan Selecao berhasil menjebol gawang Serbia dengan dua gol serta gawang Swiss dengan satu gol dalam dua laga Grup G sebelumnya.

Sementara itu Kamerun menurunkan susunan pemain yang sangat kuat dengan Eric Maxim Choupo-Moting dan kapten Vincent Aboubakar di lini depan, selain Bryan Mbeumo di sisi kanan lapangan dan Frank Anguissa di tengah.

Perubahan di Kubu Brasil Hadapi Kamerun

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Salah satu pemain yang langsung terlihat adalah kehadiran Dani Alves sebagai kapten tim dan sekaligus pemain paling senior di kubu Selecao, dengan 124 caps pengalaman membela jersey kuning.

Dengan usianya yang sudah mencapai 39 tahun, Dani Alves adalah pemain paling tua yang pernah turun bermain membela tim nasional di ajang Piala Dunia.

Beberapa nama lain yang baru pertama kali turun membela Brasil di Piala Dunia 2022 ini adalah Antony, Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli.

Skuad Pelapis Brasil Masih Sangat Dominan

Meski pun ini hanya skuad pelapis, namun Selecao masih sangat dominan atas Kamerun, mendominasi bola sampai dengan 65 persen selama 90 menit.

Sayangnya, pertahanan kuat tim asal Amerika Selatan ini akhirnya berhasil ditembus pada menit 92 injury time melalui gol kapten tim Vincent Aboubakar.

Kamerun padahal kalah segala-galanya. Selain kalah dalam hal dominasi bola, juga kalah percobaan gl (7 banding 20) dan kalah pula dalam tembakan tepat sasaran ke gawang lawan (3 berbanding 8).

Klasemen Akhir Grup H Piala Dunia 2022

  • Brasil, poin 6, selisih gol 3:1
  • Swiss, poin 6, selisih gol 4:3
  • Kamerun, poin 4, selisih gol 4:4
  • Serbia, poin 4, selisih gol 5:8

 

 

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Serbia vs Swiss, Nati Rossocrociati Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022
SelanjutnyaManchester United Bisa Datangkan Dua Pemain Gantikan Cristiano Ronaldo