Jelang Lawan Kroasia, Ini Pujian Nicolas Tagliafico ke Lionel Messi

Nicolas Tagliafico memberikan pujian khusus untuk Lionel Messi. Dia menyebutkan King Leo adalah pendorong untuk timnas Argentina. 

Gila Bola – Nicolas Tagliafico menyatakan adanya Lionel Messi punya keunggulan khusus yang bisa berikan dampak positif untuk timnas Argentina.

Timnas Argentina di penyisihan grup mendapatkan kejutan dari Arab Saudi. Wakil Asia dari Timur Tengah berhasil mengalahkan La Albiceleste, tetapi dengan pengaruh kuat Messi mereka berhasil bangkit di laga berikutnya dan sekarang telah berada di semifinal Piala Dunia 2022.

Kini mereka sudah ditunggu oleh timnas Kroasia di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB. Dampak Lionel Messi benar-benar terasa di Piala Dunia. Menjelang pertandingan lawan Vatreni, Nicolas Tagliafico melemparkan pujian selangit.

Puji-puji untuk Lionel Messi 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

King Leo telah membuktikan bahwa dia belum habis dan memang seorang pemimpin dalam tim. Sempat dibuat khawatir Arab Saudi di penyisihan grup dan Belanda di perempat final, dia tetap bisa membawa rekan-rekannya meraih hasil positif.

Nicolas Tagliafico mengakui pengaruh pemain yang sekarang bermain di PSG benar-benar sangat besar untuk timnas sepak bola Argentina. Dikutip dari Sportsmax, Tagliafico mengatakan Messi seorang pemimpin di mana berikan dorongan dan selalu memotivasi rekan-rekannya.

Oleh karena itu, Nicolas Tagliafico menyebutkan Messi memang punya keunggulan khusus. Dia tak sungkan bilang senang punya pemain sepertinya ada dalam tim. Menurutnya, pada Piala Dunia 2022 Argentina punya tim yang berpengalaman.

Timnas Argentina Siap Panaskan Laga Semifinal

La Albiceleste sebelum ke semifinal melawan timnas sepak bola Belanda di babak perempat final. Pertandingan berjalan seru, tetapi juga di bumbui dengan insiden yang bikin memancing emosi para pemain Oranje. Total ada 14 kartu yang dikeluarkan wasit. Tak ayal Argentina bisa lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 sebagai pemenang yang buruk.

Namun Nicolas Tagliafico menilai apa yang dilakukan oleh rekan-rekannya hal yang wajar dan dia tegaskan mereka akan melakukan hal yang sama ketika berjumpa Kroasia. Menurutnya, ketika bermain di laga penting memang harus tampil habis-habisan.

Timnas Argentina bisa menang lawa Belanda lewat drama adu penalti. Tercatat dua penendang Oranje gagal menjalankan tugasnya.

Nicolas Tagliafico

Pesepak bola 30 tahun namanya mulai dikenal saat dia bermain untuk Ajax Amsterdam. Penampilannya yang mengesankan juga diminati klub top Eropa, tetapi dia putuskan gabung ke Lyon di musim panas 2022.

Di Piala Dunia, dia bermain dalam 4 pertandingan sejak penyisihan grup. Namun Lionel Scaloni belum memainkannya 90 menit untuk timnas Argentina.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaThomas Tuchel Siap Gantikan Gareth Southgate di Timnas Inggris
SelanjutnyaManchester United Akhirnya Temukan Bek Kanan Baru Pesaing Diogo Dalot