Jelang Piala Dunia, Bayern Munchen Bikin Lega Timnas Kanada Soal Alphonso Davies

Gilabola.com – Meski mengalami cedera, tetapi Bayern Munchen menjamin Alphonso Davies bisa main di Piala Dunia bersama timnas Kanada.

Bayern Munchen telah meredakan kecemasan timnas Kanada. Die Roten memberikan sinyal kuat Alphonso Davies bisa berlaga di Piala Dunia 2022.

Timnas Kanada merupakan salah satu kontestan di Piala Dunia yang berlangsung di Qatar mulai 20 November mendatang. Namun menjelang turnamen mereka dibuat gelisah. Pasalnya, salah satu pemain kuncinya kemungkinan besar bakal absen.

Alphonso Davies diragukan tampil di Piala Dunia karena sang pemain mengalami cedera. Cedera tersebut didapat ketika memperkuat Bayern Munchen dalam kemenangan 2-3, Sabtu (5/11). Pada laga tersebut, dia harus bermain lebih cepat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berdasarkan pemeriksaan medis, sang pemain mengalami cedera hamstring dan ada robekan. Julian Nagelsmann pun juga telah mengonfirmasi. Berita tersebut jelas bikin khawatir timnas Kanada. Pasalnya, pesepak bola berusia 22 tahun merupakan sosok penting di tim berjuluk The Canucks Les Rouges.

Meski awalnya terancam tak bisa bermain di Piala Dunia, tetapi raksasa Liga Jerman memberikan berita yang bagus menjelang turnamen dimulai.

Dalam pernyataan resmi di situs Bayern Munchen, raksasa Liga Jerman memastikan untuk dua pertandingan berikutnya Die Roten tanpa diperkuat Alphonso Davies.

Bayern Munchen membenarkan jika sang pemain mengalami cedera hamstring lawan Hertha Berlin akhir pekan lalu. Tapi mereka juga memberikan kabar baik. Die Roten bilang partisipasi pemain internasional Kanada d Piala Dunia di Qatar tidak beresiko.

Sekedar informasi, jika fit untuk bermain Piala Dunia 2022 akan jadi yang pertama dalam karier sepak bola Alphonso Davies. Sang pemain sudah mengemas 12 gol dalam 34 laga bersama timnas Kanada.

Andai tidak mengalami kemunduran dalam cederanya, pemain berposisikan bek kiri bisa main di laga pembuka grup F timnas Kanada melawan Belgia pada Kamis (24/11) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaDebut di Villa Langsung Bantai Man Utd, Begini Reaksi Mr. Good Ebening Unai Emery
SelanjutnyaDiogo Dalot Ungkap Penyebab Utama Kekalahan Man Utd Kontra Aston Villa