Jude Bellingham Diramalkan Bakal Jadi Gelandang Terbaik di Dunia, Setuju?

Jude Bellingham tampil mengesankan di lini tengah timnas Inggris selama kemenangan mereka atas timnas Senegal di 16 besar Piala Dunia.

Gila Bola – Pemain sayap timnas Inggris Phil Foden yakin bahwa rekan senegaranya Jude Bellingham akan berkembang sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia setelah dia membintangi negaranya dalam kemenangan 3-0 atas timnas Senegal.

Memang gelandang Borussia Dortmund itu tidak ikut mencatatkan namanya di papan skor, tapi performanya di lini tengah sangat dominan, termasuk menyumbang assist bagi gol pembuka The Three Lions yang dicetak Jordan Henderson.

Tak diragukan lagi bahwa performa mengesankan Jude Bellingham di Piala Dunia akan membuatnya semakin menarik bagi para peminatnya, tapi juga bisa membuat harganya mengalami inflasi yang besar.

Pujian Phil Foden

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, dengan berita dikutip dari ITV, Phil Foden mengatakan bahwa sementara dia tidak ingin terlalu membebani Jude Bellingham karena usianya yang masih muda, tapi dia mengakui bahwa rekannya itu salah satu pemain paling berbakat yang pernah dia lihat.

Gelandang Manchester City itu bahkan menambahkan bahwa dirinya tidak melihat kelemahan dalam permainan bintang muda Dortmund itu, yakin bahwa dia memiliki segalanya dan pasti akan menjadi gelandang terbaik di dunia.

Phil Foden sendiri juga punya andil besar pada kemenangan timnas Inggris saat dia menyediakan dua assist bagi gol-gol Harry Kane dan Bukayo Saka, menjawab kepercayaan publik bahwa dia memang wajib dimainkan manajer Gareth Southgate.

Kepuasan Bellingham

Sementara itu, Jude Bellingham juga angkat bicara tentang kemenangan timnya usai pertandingan, mengakui bahwa timnas Senegal sangat kompak, berenergi tinggi, atletis terutama di 35 menit pertama.

Gelandang berusia 19 tahun itu kemudian menambahkan bahwa itu adalah pertandingan di mana pihaknya harus segera mendapatkan gol pertama, dan beruntung mereka mendapatkannya melalui gol Jordan Henderson.

Jude Bellingham kemudian memberikan pembelaan kepada kapten Liverpool itu yang banyak dikritik terutama di musim ini, yakin bahwa kritikan itu konyol dan berharap bahwa gol ke gawang timnas Senegal akan membantu gelandang veteran itu mendapatkan kembali rasa hormat.

Harga 2,4 Trilyun?

Sementara itu, seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa Borussia Dortmund belum memberikan harga untuk Jude Bellingham dan akan menunggu hingga berakhirnya Piala Dunia 2022.

Sebelumnya ada banyak laporan bahwa harga Rp 1,8 Trilyun mungkin akan cukup, sebelum kabar terbaru menyebutkan bahwa klub Jerman itu bisa menuntut bayaran mencapai Rp 2,4 Trilyun bagi aset berharga mereka.

Tentu saja Dortmund bisa memanfaatkan perang penawaran untuk Jude Bellingham dengan Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Chelsea, hingga Manchetser United semua sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPenyerang Chelsea Tampil Bagus di Piala Dunia, Newcastle United Siapa Transfer
SelanjutnyaGokil! Kylian Mbappe Disebut Belum Tunjukkan Performa Terbaik Lawan Polandia