Gokil! Kylian Mbappe Disebut Belum Tunjukkan Performa Terbaik Lawan Polandia

Meskipun berhasil bikin dua gol ke gawang Polandia, tetapi Kylian Mbappe dinilai Didier Deschamps belum menampilkan performa terbaiknya. 

Gila Bola – Komentar sedikit sombong dilontarkan oleh Didier Deschamps. Pelatih timnas Perancis menilai Kylian Mbappe belum menunjukkan penampilan terbaiknya lawan Polandia.

Timnas Perancis dan Polandia bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12) malam WIB. Duel yang berlangsung di Al Thumma Stadium, skor akhir ditutup 3-1 untuk kemenangan Les Bleus.

Pada pertandingan ini, Kylian Mbappe mampu cetak dua gol di babak kedua. Menariknya, dua gol yang jebol ke gawang baik yang pertama dan kedua berkelas. Dengan kemenangan tersebut, Les Bleus melaju ke babak perempat final Piala Dunia.

Belum Tampil Bagus Lawan Polandia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kylian Mbappe memang melawan timnas sepak bola Tunisia tak bermain sebagai starter di laa ketiga penyisihan grup. Hal ini demi menjaga kebugaran sang pemain. Sedangkan ketika bertemu Polandia dia dimainkan sebagai starter oleh Didier Deschamps dan baru bisa biki gol di babak kedua.

Usai pertandingan, Deschamps dengan sedikit sombong menilai bahwa sang pemain belum tampil di level terbaiknya. Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan jika Mbappe belum menampilkan permainan terbaiknya. Artinya, dia bisa jauh lebih berbahaya lagi. Tapi yang dia terkesan adalah bintang PSG mampu mengubah pertandingan lawan Polandia dengan sekejap.

Sementara itu, dengan dua golnya ke gawang timnas Polandia membuat Kylian Mbappe sebagai top skor di Piala Dunia 2022. Dia kini mengoleksi 5 gol dalam 4 pertandingan plus catatkan 2 assist untuk timnas Perancis.

Didier Deschamps Puji Olivier Giroud

Sebagaiman diketahui, Olivier Giroud awalnya diragukan untuk Piala Dunia 2022 ini karena empat tahun yang lalu dia sama sekali tidak mencetak gol walaupun mereka keluar sebagai juara di Rusia. Namun, Didier Deschamps kagum karena striker veteran itu mampu tetap menampilkan permainan terbaiknya kendati sempat kesulitan di lini depan.

Didier Deschamps sangat terkesan karena sering dikiritik, tetapi Olivier Giroud tetap kuat. Perlu diketahui, mantan striker Arsenal membuat sejarah di Piala Dunia edisi ke-22 ini karena gol tambahanya ke gawang Polandia membuatnya jadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Perancis.

Menariknya, Giroud juga sudah melampaui catatan gol yang dimiliki oleh Thierry Henry. Kini pesepak bola 36 tahun yang sekarang bermain untuk AC Milan sudah mengoleksi 52 gol bersama Perancis dalam 117 penampilan sejak debut pada 2011. Sejauh ini di Piala Dunia 2022, dia mencetak 3 gol dalam 3 laga.

Kylian Mbappe Bakal Pecahkan Rekor Striker Veteran

Giroud sekarang boleh berbangga karena dia adalah pencetak gol sepanjang masa timnas Perancis usai dia bikin gol ke gawang Polandia. Namun Didier Deschamps inagtkan publik bahwa catatannya bisa dilewati oleh pemain Les Bleus lainnya.

Deschamps menyebutkan jika Kyalian Mbappe adalah orang yang bisa melampaui catatan gol sang striker. Dia memprediksi akan ada banyak gol dari eks pemain AS Monaco. Tercatat dia baru mengoleksi 33 gol dalam 63 laga bersama Les Bleus.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJude Bellingham Diramalkan Bakal Jadi Gelandang Terbaik di Dunia, Setuju?
SelanjutnyaKylian Mbappe Tak Peduli Sepatu Emas, Hanya Ingin Bawa Perancis Juara di Piala Dunia 2022