Didier Deschamps Bicara Peluang Paul Pogba Main di Piala Dunia 2022

Gila Bola – Menjelang Piala Dunia Qatar 2022, Didier Deschamps sangat optimis Paul Pogba akan fit dan bisa tampil untuk timnas Perancis.

Paul Pogba adalah salah satu pemain yang penting di timnas sepak bola Perancis asuhan Decshamps. Usai masa kerjanya selesai dengan Manchester United, sang pemain ke Juventus dengan status bebas transfer.

Berita ini jelas menjadi kabar bagus untuk Juventus. Kompetisi resmi belum mulai, namun Si Nyonya Tua sudah kehilangan Pogba. Pemain berposisikan gelandang mengalami masalah lutut di pramusim.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tersiar berita operasi bisa membuat pemenang Piala Dunia 2018 bisa absen di Qatar pada November mendatang. Hal ini jelas akan menjadi pukulan besar jika timnas Perancis tanpa sang pemain. Kini, dirinya dikabarkan sedang menjalani terapi supaya bisa kembali lebih cepat.

Meski kondisinya masih diragukan, namun Didier Deschamps tetap yakin bisa memakai jasanya bersama N’Golo Kante di lini tengah Les Bleus pada Piala Dunia Qatar 2022.

Kata Deschamps kepada Les Parisiens tentang dua pemain tersebut, bahwa mereka adalah dua pemain yang sangat diminati oleh beberapa klub. Menurutnya, Paul Pogba dan N’Golo Kante adalah pesepak bola yang berpengalaman dan seorang pemimpin.

Pelatih timnas Perancis tersebut menilai keduanya penting untuk bermain di Piala Dunia Qatar. Didier Deschamps sadar betul sewaktu-waktu bisa dapat berita buruk, karena itu mereka juga telah menyiapkan pemain yang lebih muda.

Deschamps juga tegaskan terus intens jalin kontak dengan Pogba. Tapi, untuk peluangnya main di Piala Dunia 2022 dia menilai tak perlu diragukan lagi.

Paul Pogba telah mencatatkan 91 caps internasional plus mencetak 11 gol. Dia melakoni debutnya bersama timnas Perancis pada Maret 2013.

BANDARTOGEL77