Lewati Caps Lilian Thuram, Hugo Lloris Bisa Berikan Trofi Lagi untuk Timnas Perancis

Clement Lenglet sebut Hugo Lloris legenda timnas Perancis. Dia yakin sang kiper mampu berikan trofi kedua Piala Dunia beruntun untuk Les Bleus. 

Gila Bola – Bek Tottenham Hotspur, Clement Lenglet yakin Hugo Lloris bisa membawa timnas Perancis menjuarai Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.

Timnas Perancis kini sudah melaju ke babak semifinal Piala Dunia. Pasukan Didier Deschamps bertemu dengan timnas Maroko di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Les Bleus sendiri awalnya kurang pede bermain di Qatar. Sebab, kehilangan sejumlah pemaiun kunci seperti Paul Pogba, N’Golo Kante dan Karim Benzema. Namun tanpa mereka Hugo Lloris dan kolega telah membuktikan mereka juga bisa bersaing dan Clement Lenglet optimis sang kiper bisa membawa Perancis jadi juara lagi.

Pujian untuk Hugo Lloris

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Perancis di Piala Dunia 2022 memecahkan sejumlah rekor. Mulai dari Olivier Giroud sukses melampaui catatan gol Thierry Henry. Kini Hugo Lloris juga mampu melewati caps milik Lilian Thuram sebanyak 143. Menariknya, catatan itu didapat ketika Les Bleus menang 2-1 atas Inggris di perempat final.

Clement Lenglet pun memberikan penghormatan ke Lloris. Dikutip dari Sportsmax, Lenglet mengatakan dia sangat bangga dengan sang kiper karena mampu melewati rekor Lilian Thuram yang bermain baik untuk timnas sepak bola Perancis kontra Inggris.

Lenglet juga menyatakan Hugo Lloris paling dihormati. Pasalnya, dia adalah seorang legenda dan seorang profesional yang sangat baik di bawah mistar gawang. Kemudian salah satu pemain terbaik dalam sejarah timnas Perancis. Dia berharap di Piala Dunia 2022 caps nya tambah dua lagi dan membuat sejarah untuk mengangkat trofi lagi.

Timnas Perancis Bisa Kalahkan Maroko

Maroko telah berhasil bikin kejutan di turnamen akbar sepak bola empat tahunan. Singa Atlas mampu jadi negara pertama Afrika yang bisa maju hingga babak semifinal Piala Dunia dengan sejumlah catatan yang mengerikan. Ya, Belgia, Spanyol, dan Portugal berhasil disingkirkan.

Diprediksi mereka bisa kembali bikin kejutan di mana kalahkan Perancis di Piala Dunia 2022. Clement Lenglet pun menilai pertandingan ini akan sangat seru di mana banyak intensitas dan duel. Eks bek Barcelona akui timnas sepak bola Maroko bukan tim sembarangan.

Namun dia tegaskan dengan pengalaman yang dimiliki oleh Les Bleus, Lenglet optimis Hugo Lloris dan kolega bisa meraih kemenangan saat melawan Maroko di semifinal Piala Dunia. Sebab, dia menilai sudah teruji ketika lawan timnas sepak bola Maroko.

Fakta Menarik Hugo Lloris 

Pemilik nama lengkap Hugo Hadrien Dominique Lloris ini lahir di Nizza, Perancis 35 tahun yang lalu. Dia sudah berhasil melewati pencapaian Lilian Thuram dengan membukukan 143 caps bersama Les Bleus.

Bukan cuma itu saja, Loris juga menjadi pesepak bola Perancis yang mampu terbanyak bermain di Piala Dunia. Dia sudah mencatatkan 18 caps bersama Les Bleus di Piala Dunia. Artinya, dia melampaui Thierry Henry dan Fabien Barthez. Kini dia berpotensi meraih trofi secara beruntun bersama Les Bleus.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Diam-Diam Sudah Sodorkan Proposal Kontrak Pada Bintang Muda Argentina
SelanjutnyaDibekuk Perancis, Jordan Henderson: Timnas Inggris Akan Kembali Lebih Kuat