Hugo Lloris Ketakutan Jelang Piala Dunia 2022 Duo Kunci Timnas Perancis Cedera

Hugo Lloris menyatakan cedera Paul Pogba dan Karim Benzema bikin dirinya khawatir. Namun, dia harap keduanya bisa segera pulih dan dapat perkuat timnas Perancis.

Kiper timnas Perancis, Hugo Lloris mengakui sangat khawatir Paul Pogba dan Karim Benzema mendapatkan serangan cedera sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Dengan materi pemain yang berkualitas di semua lini, timnas sepak bola Perancis menjadi salah satu unggulan di Piala Dunia yang berlangsung di Qatar mulai 20 November mendatang.

Sayangnya, Didier Deschamps sebagai pelatih kepala Les Bleus mendapatkan berita buruk jelang turnamen bergengsi antara negara-negara tersebut. Sebab, Perancis yang menjadi juara pada 2018 lalu terancam tak bisa diperkuat oleh Paul Pogba setelah gelandang kunci memutuskn menjalani operasi cedera lutut pekan ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pogba awalnya memilih terapi, namun karena bisa memperburuk cedera yang dialami membuatnya memilih operasi. Tentu saja dengan harapan bisa masuk ke dalam skuad timnas Perancis di Piala Dunia Qatar 2022. Namun, Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus justru tak yakin mantan pemain Manchester United bisa memperkuat negaranya. Pasalnya, dia bilang baru bisa memakai servis sang pemain awal tahun depan.

Sementara Karim Benzema baru-baru ini mengalami cedera. Striker veteran itu cedera saat memperkuat Real Madrid dalam kemenangan 3-0 atas Celtic di Liga Champions. Memang diberitakan cedera pahanya tak serius, tetapi jika terjadi kemunduran pada pesepak bola 34 tahun bisa jadi bencana untuk timnas Perancis. Alhasl, Hugo Lloris ketakutan.

Dikutip dari Sportsmax usai laga Tottenham Hotspur kontra Marseille, Hugo Loris mengatakan yang dia cemaskan adalah lebih ke gangguan fisik kecilnya. Pasalnya, cedera tersebut nantinya bisa mempengaruhi performa rekannya.

Kiper Spurs juga menyebutkan jika timnas Peranis di Piala Dunia 2022 sangat butuh pemain terbaik. Meski khawatir dengan cedera rekannya, tetapi kiper veteran itu berharap agar cedera Karim Benzema maupun Paul Pogba tak serius-serius banget dan bisa segera pulih.

Timnas Perancis sendiri tergabung di Grup D bersama Australia, Tunisia, dan Denmark. Armada Didier Deschamps akan menjalani laga pertama kontra Austrialia pada 23 November mendatang di Al Wakrah Sports Complex.

BANDARTOGEL77