Usai Ditendang, Martin Braithwaite Panas-panasin Penyerang Barcelona!

Martin Braithwaite masih sakit hati dilepas Barcelona. Sang striker klaim Ousmane Dembele lebih baik ketimbang Robert Lewandowski.

Martin Braithwaite sepertinya belum sepenuhnya menerima dilepas Barcelona. Pemain asal Denmark kini mengklaim Ousmane Dembele lebih bertalenta daripada Robert Lewandowski.

Sebagaimana diketahui, Braithwaite tidak masuk rencana jangka panjang Xavi Hernandez di raksasa Liga Spanyol. Tanda-tandanya dimulai dia tak dibawa pelatih dalam tur pramusim Amerika Serikat dan dia terus didorong untuk mencari klub baru.

Namun Martin Braithwaite masih ngotot bisa menembus tim utama. Alhasil, pesepak bola 31 tahun diberitakan dengan beberapa klub. Di sisi lain, Barcelona mendatangkan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Lewandowski memang baru baru bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, tetapi dia berhasil beradaptasi cepat dengan klub sepak bola asal Catalan. Namanya pun jadi berita utama ketika Blaugrana melawan Viktoria Plzen di laga pertama penyisihan grup Liga Champions. Bagaimana tidak, pemain internasional Polandia berhasil bikin Hattrick dalam kemenangan 5-1.

Sementara Ousmane Dembele merupakan seorang winger dan catatan golnya juga berbeda dengan Robert Lewandowski. Namun, Martin Braithwaite menilai yang lebih baik justru Dembele.

Berbicara kepada RAC1 yang dilansir Mundo Deportivo, Braithwaite mengatakan Ousmane Dembele bisa membuat perbedaan lebih daripada Robert Lewandowski.

Dia menjelaskan sangat terkesan dengan Dembele lantaran seorang pesepak bola yang bertalenta luar biasa. Bahkan, dia bilang belum pernah melihat kualitas penyerang asal Perancis di pemain lain.

Martin Braithwaite telah mendapatkan klub baru. Striker yang dibeli Barcelona itu bergabung ke Espanyol, yang mana merupakan rival abadi Barca. Menariknya, dia juga sudah cetak gol debut.

Robert Lewandowski telah mengoleksi 8 gol dalam 5 laga di awal musim 2022/23 untuk raksasa Liga Spanyol. Sedangkan Ousmane Dembele baru mengemas 1 gol, tetapi mampu catatkan 4 assist.

BANDARTOGEL77