Real Madrid Tampil Pincang Hadapi Mallorca, Pemain Penting Absen

Bukan cuma Karim Benzema saja yang absen kontra Mallorca, tetapi Real Madrid juga tanpa bek tengah asal Brasil mereka.

Real Madrid telah mendapatkan ujian cukup rumit di awal musim. Sejumlah pemain kunci Carlo Ancelotti mengalami cedera dan terancam absen di beberapa laga penting raksasa Liga Spanyol.

Los Blancos pada pekan kelima Liga Spanyol 2022/23 akan menghadapi Mallorca, Minggu (11/9) malam WIB. Duel kedua tim ini akan berlangsung di Bernabeu.

Menjelang pertandingan, Real Madrid mendapatkan berita yang buruk. Sebab, pemain kunci El Real mengalami cedera cukup serius. Karim Benzema dipaksa keluar dalam kemenangan 3-0 atas Celtic di laga pembuka Grup F Liga Champions. Pesepak bola 34 tahun mengalami cedea otot paha dan digantikan Eden Hazard.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara di laga tersebut, Eder Militao yang berposisikan bek juga tak bisa bermain 90 menit. Pemain asal Brasil harus ditarik keluar dan digantikan Antonio Rudiger karena juga alami cedera.

Dari berita yang beredar, cedera paha Karim Benzema setidaknya bisa membuat sang striker absen selama dua pekan lebih. Tentu saja ini sebuah kerugian yang besar karena selama ini Real Madrid mengandalkannya dalam urusan mencetak gol.

Diberitakan Diario AS via Football Espana, jika Eder Militao mengalami cedera otot ringan. Namun dijelaskan jika sang bek baru bisa akan tampil saat menghadapi derby Madrid.

Artinya, Real Madrid akan tanpa Eder Militao ketika melawan Mallorca akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Spanyol dan RB Leipzig di laga kedua Liga Champions pada tengah pekan.

Meski penggantinya Antonio Rudiger, tetapi tetap saja lini belakang Los Blancos bisa mendapatkan ujian dari pemain lini depan Mallorca.

BANDARTOGEL77